7 Desain dan Dekorasi Ruang Keluarga Kekinian | Simple Minimalis

 Homeshabby.com - Ruang keluarga pada sebuah hunian dapat dimanfaatkan sebagai area untuk berkumpul. Baik itu untuk berkumpul seluruh penghuni rumah atau kerabat yang datang berkunjung. Berikut ini kami memberikan ulasan mengenai 7 Desain dan Dekorasi Ruang Keluarga Kekinian | Simple Minimalis. Yuk mari simak!


Ruang keluarga nuansa ungu

Instagram/astri_purplehomie

Nuansa ungu pada ruang keluarga ini tampak apik dan ciamik. Dengan furnitur yang juga menerapkan warna senada, membuat desain ruang keluarga stunning dan eye-catching.


Desain elegan untuk ruang keluarga minimalis

Instagram/ideruangtamuu

Desain dasar yang menerapkan warna putih, anda dapat mengombinasikannya dengan warna abu-abu untuk tampilan ruang keluarga yang elegan. Selain itu, adanya lampu pada up-ceiling juga membuat ruang keluarga terasa cantik. Beri aksen warna emas pada sebagian perabot yang ada.


Ruang keluarga Scandinavian sederhana

Instagram/inirumahday

Lantai kayu dan desain interior warna putih tentu memberikan aksen yang menenangkan. Apalagi konsep ruang tamu yang lesehan tentu akan cocok untuk ditempati banyak orang.


Desain lesehan untuk ruang keluarga mungil

Instagram/nartywidyatna07

Meskipun berukuran mungil, ruang keluarga ini mengenakan konsep lesehan. Selain karpet, tambahkan bantal agar terasa nyaman ketika duduk di area ruang keluarga ini. Tak lupa desain sekitar ruang keluarga dengan ornamen agar ruangan tampil cantik dan ciamik.


Aksen tradisional pada ruang keluarga

Instagram/ndalem_moelyosudarmo

Mengusung gaya tradisional, ruang keluarga ini tampak cantik dan terasa klasik. Dengan sofa dan meja minimalis, anda dapat menambahkan karpet di bawahnya. Tak lupa beri hiasan pada dinding untuk ruangan yang cantik dan stunning.


Penataan yang apik untuk ruang keluarga di ruang terbuka

Instagram/ruma.ciel

Ruangan yang mengenakan konsep terbuka tentu membuatnya terlihat lebih besar. Begitupun dengan ruang keluarga ini yang mana bersandingan dengan dapur dan meja makan sebagai pembatas tak langsungnya. Anda dapat menata ruang keluarga ini dengan apik agar ruangan tidak berantakan dan sempit.


Ruang keluarga bersebelahan dengan taman

Instagram/rumah.bg

Lokasi ruang keluarga yang bersebelahan dengan taman tentu membuat ruangan terasa fresh dan nyaman. Beri pembatas sliding door antara ruang keluarga dan taman di luar. Sehingga, meskipun kondisi tidak menentu, anda dapat melihat kondisi luar ruangan dari dalam rumah.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.