Inspirasi Rumah Farmhouse Desa Jadi Idaman Para Keluarga

Inspirasi Rumah Farmhouse Desa Jadi Idaman Para Keluarga



Homeshabby.com -- Suasana rumah pedesaan jadi dambaan banyak orang karena bisa jadi salah satu solusi untuk rumah hangat, romantis untuk masa depan. Rumah farmhouse identik dengan konsep sederhana yang menggunakan warna coklat, krem, putih, pastel hingga perpaduan warna lainnya.
Anda bisa temuai inspirasi rumah farmhouse pada ulasan Inspirasi Rumah Farmhouse Desa Jadi Idaman Para Keluarga Rumah Tangga di bawah ini:

 

Desain fasad rumah



Rumah farmhouse ini tampil menawan dengan aksen pastel menggunakan warna eksterior merah mudah, biru dan juga perpaduan putih. Fasad rumah ini tertata rapi dengan penggunaan panel kayu yang cukup dominan di bagian luar. Model rumah minimalis gaya farmhouse seperti ini memiliki detail yang unik dari bagian atap dan juga penggunaan material lainnya.


Teras rumah minimalis


Desain farmhouse terkenal dengan ciri khas yang menggunakan material alami seperti kayu dan batu alam. Bagian teras ini dilengkapi dengan set furniture material rotan yang berguna untuk tempat santai yang nyaman. Semenetara itu, tanaman hias di bagian teras ini akan membuat sekitar rumah lebih natural dan menyegarkan. 



Windows box 


Ide rumah yang bisa anda manfaatkan untuk tempat tanaman bukan hanya di bagian teras atau halaman rumah saja. Windows box ini dapat anda gunakan untuk mengisi bagian bawah jendela sebagai tempat tanaman hias. Ide ini dapat memberikan tampilan baru untuk rumah dan juga terkesan lebih indah serta menyegarkan.


Ruang tamu gaya klasik


Sangat lazim jika konsep rumah farmhouse menggunakan material dari bahan alami dan juga suasana yang tenang. Ruang tamu ini dominan dengan tampilan hangat, penggunaan material kayu dan juga karpet senada. Konsep klasik seperti ini akan sangat menarik dengan unsur alami seperti batuan ataupun tanaman hias sebagai pelengkap.



Dapur rumah yang fungsional


Pemilik membedakan desain dapur untuk tampilan ruang yang lebih dinamis. Bentuk Letter U dengan aksen mini bar sekaligus ini bisa jadi tempat makan keluarga. Dapur tanpa kabinet atas tetap maksimal sebagai tempat simpan di bagian kolong dapur. Apabila anda ingin menambahkan kelengkapan lain, kabinet sudut atau rak display bisa jadi salah satu opsi yang menarik.


Kamar mandi minimalis


Area berikutnya adalah kamar mandi rumah yang di desain dengan rapi dan menggunakan kelengkapan sanitair yang menunjang. Flooring dan dinding keramik slate stone putih minimalis ini tampak energik dengan kombinasi cat dinding green yang menyegarkan. Tampilan kamar mandi dibuat lebih energik dengan unsur lain seperti lighting dan cermin untuk ilusi ruang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : __omah.kampung__



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.