Desain Rumah dengan Interior Sentuhan Unsur Kayu, Estetik Banget!

Desain Rumah dengan Interior Sentuhan Unsur Kayu, Estetik Banget!


Homeshabby.com -- Elemen kayu untuk rencana desain interior sebagai perabot atau sekedar aksen dekorasi dapat menampilkan kesan yang hangat. Unsur kayu dapat digunakan sebagai bahan utama kursi, meja ataupun lemari. Tema rumah dengan perabot kayu cukup identik dengan rumah Scandinavian atau Nordic yang bersentuhan material atau pun bahan alami. Sebagai tampilan dekorasinya, anda bisa menyimak Desain Rumah dengan Interior Sentuhan Unsur Kayu, Estetik Banget berikut:


Area bawah tangga yang fungsional

siskadp0809


Dekorasi pertama ini berada di bagian bawah tangga yang dimanfaatkan sebagai tempat santai ataupun ruang keluarga. Konsep natural dengan perpaduan perabot kayu ditambahkan untuk penggunaan kabinet hingga rotan alami. Sentuhan dekorasinya juga cukup dominan dengan tampilan senada. Hasilnya tampak memukau dan cocok untuk rumah bergaya Scandinavian yang jadi pilihan idaman.


Sudut ruangan dengan perpaduan warna netral

rumahcendekia_

Interior rumah ini terasa hangat dan cenderung lebih natural untuk konsep rumah modern. Terlihat jelas untuk sudut ruang pada permukaan dinding yang menggunakan panel kayu sebagai tambahan untuk hasil interior yang memukau. Setiap sudut juga tampak detail dengan elemen wall-art. Apalagi flooring ruangan ini menggunakan lantai parket yang cenderung membuat ruangan lebih luas dan hangat.


Paduan material kayu untuk perabot

lestari_aleeza

Rumah yang dibuat konsep open space ini masih terlihat antara ruangan lain. Semua item perabot yang digunakan juga cenderung dari bahan kayu finishing glossy yang hadir sebagai aksen dekorasi terkesan timeless. Begitu juga dengan detail wallpaper klasik ruangan. Berkat jendela di sudut, ruangan ini nampak lebih segar dan terang.


Ruangan estetik dengan perabot kombinasi

rivialvaro

Mengunakan unsur kayu sebagai material utama untuk perabot rumah memang bisa digunakan. Namun anda juga bisa merencanakan untuk ruang yang memerlukan aksen kombinasi seperti papan kabinet dari bahan multiplek dan sejenisnya. Konsep ruang makan di sudut ruangan ini jelas tertata dengan detail dekorasi dan juga pencahayaan yang intens, tampil makin estetik.


Paduan material kayu pada rumah Scandinavian

esthipohan3571


Desain ruangan dengan gaya scandinavian cukup identik dengan kesan hangat dan tampilan modern. Terlihat dari pemilihan perabot yang digunakan serta flooring parket pilihan. Aksen lainnya tampak dominan dengan sentuhan natural putih minimalis yang membuat ruang lebih cerah dan terang.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.