Inspirasi Interior Rumah Kecil Modern - Pilihan Masa Kini

 
Inspirasi Interior Rumah Kecil Modern -  Pilihan Masa Kini


Homeshabby.com -- Membicarakan rumah tidak pernah ada habisnya, bahkan ukuran yang kecil sekalipun rumah tetap jadi hal paling asik untuk dibicarakan. Bahkan jika interiornya sederhana, bagi pecinta dekorasi tentu saja sangat ingin menata ulang interiornya. Berbeda dengan rumah berikut ini yang kecil, tapi interiornya sangat menarik dan bisa jadi rekomendasinya. Simak Inspirasi Interior Rumah Kecil Modern -  Pilihan Masa Kini di bawah ini!


Contoh fasad rumah minimalis


Rumah minimalis berikut ini tampil sederhana dengan model teras dan juga atap yang biasa. Diimbangi dengan arah rumah yang menghadap ke timur, dipastikan rumah seperti ini akan mendapat cahaya matahari secara intens setiap saat. Desain rumah yang dominan,  tampil minimalis dengan aksen batu alam slate stone di bagian teras. 


Inspirasi ruang tamu


Interiornya terdapat ruang tamu yang tampil bersih seperti rumah baru yang jadi idaman banyak orang. Dinding ditinggikan untuk memaksimalkan penghawaan sehingga dapat mengatasi ruang anti pengap. Selain itu juga memanfaatkan sebagian dinding untuk aksen jalusi dan juga jendela sudut seperti yang terlihat. Ruang ini tetap nyaman menggunakan sofa love seat plus coffee table beserta aksen dekorasi tanaman artificial.


Ruang makan rumah


Dengan konsep open plan, ruang ini terlihat terbuka dengan ruang tamu dan juga ruang makan. Detail ruang yang rapi tampak detail plafon model up and down ceiling dengan tampilan simple yang tetap terlihat kece. Ukuran rumah yang memanjang seperti ini bisa jadi solusi untuk anda yang memiliki lahan terbatas, sehingga detailnya akan pas untuk keluarga kecil.


Dapur rumah sebaris


Model dapur sebaris pada rumah ini memanfaatkan area belakang yang dilangsungkan dengan ruang makan. Dapur dengan meja granit hitam glossy ini tampil elegan dengan kombinasi kabinet yang senada antara interior ruangan. Meski dapur ini dibuat lurus, anda bisa berkegiatan dengan mudah dan juga melakukan aktivitas secara nyaman.



Dapur dan ruang makan yang dibuat open plan dengan taman


Area dapur yang dibuat menyatu dengan taman belakang rumah ini akan memberikan kesan lega dan juga ruang yang lebih segar. Konsep rumah seperti ini juga memberikan cukup banyak manfaat untuk hunian. Salah satunya sirkulasi lebih lancar, cahaya matahari dapat masuk secara optimal dan juga mengatasi kesan lembab.


Kamar mandi estetik 



Rumah ini memiliki kamar mandi yang dibuat estetik dengan tampilan yang bersih. Dinding keramik motif dan juga flooring tekstur kasar adalah yang tepat untuk mengatasi licin. Kamar mandi ini dibuat rapi dengan kabinet simpan untuk tempat sabun dan alat kebersihan lain. Untuk menjaga udara di kamar mandi tetap segar, anda bisa meletakkan tanaman hias pada bagian sudut.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Resep Rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.