7 Ide Ruang TV Kecil Minimalis - Membuat Kamu Betah!

 Homeshabby.com - Berkumpul di ruang keluarga yang sekaligus ruang TV tentu hal yang umum dan lumrah. Namun, bagaimana jika ruang keluarga atau ruang TV memiliki ukuran yang mungil atau bahkan tidak ada ruang tersendiri? Tenang, anda dapat melihat ulasan berikut mengenai 7 Ide Ruang TV Kecil Minimalis - Membuat Kamu Betah!


Ruang TV ungu minimalis

Instagram/agria_as

Ruang TV atau ruang keluarga ini dibuat menyatu dengan ruang tamu. Hal ini dikarenakan rumah yang berukuran kecil dan tidak ada ruang sendiri untuk ruang keluarga. Meskipun demikian, anda dapat menggantung TV pada dinding agar lebih menghemat tempat. Dan juga desain interior ruangan dengan paduan warna putih dan ungu untuk tampilan yang apik dan elegan.


Nuansa biru yang menenangkan

Instagram/iderumahkece43

Ruang TV atau ruang keluarga berukuran mungil ini nampak apik dan nyaman digunakan berkumpul. Dengan TV digantung pada dinding dan juga adanya kabinet kecil tentu membuat ruang TV ini tampil rapi dan tidak berantakan. Desain nuansa interior ruang TV ini dengan warna biru untuk hasil yang menenangkan.


Ruang keluarga dan TV di area bawah tangga

Instagram/marlinas_corner

Manfaatkan area bawah tangga untuk ruang keluarga dan ruang TV. Dengan interior menggunakan nuansa warna pink, tentu membuat ruangan tampil feminim dan cantik. Minimalisir barang yang ada di area ini agar ruang TV tidak sumpek dan tentu membuat penghuni lebih nyaman.


Desain ruang TV pada rumah sebaris

Instagram/mrostania

Rumah sebaris yang berukuran cukup mungil ini menggunakan desain serta penataan yang tepat. Hal ini tentu memberikan ruangan terasa lapang dan nyaman bagi penghuni untuk bersantai di dalam rumah. Dengan ruang TV yang terletak setelah ruang tamu, anda tidak perlu menggunakan penyekat untuk membuat kesan yang luas dan lapang.


Ruang TV lesehan dengan tanaman

Instagram/nartywidyatna07

Desain nuansa warna putih tentu membantu ruangan mungil terlihat lebih besar dan lapang. Selain itu kesan yang bersih tentu membuat ruangan terasa nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat dan berkumpul. Selain meminimalisir item di ruang TV yang mungil ini, anda dapat menambahkan tanaman hijau yang segar agar ruanagn tampil lebih fresh dan sehat.


Konsep terbuka pada ruang TV dan ruang tamu

Instagram/rumah.minimalisan

Desain terbuka pada ruang TV dan ruang tamu ini membuat ruangan terlihat lebih besar dan terasa lapang. Apalagi dengan TV yang digantung pada dinding dan kabinet kecil diletakkan di bawahnya sebagai tempat penyimpanan serta untuk mendisplay barang.


Ruang TV kecil minimalis dengan sekat kayu

Instagram/thelakibini.house

Ruang keluarga serta ruang TV mungil ini memiliki desain minimalis dan nyaman. Ruangan yang terletak bersebelahan dengan dapur dan ruang makan ini tampil apik dengan penyekat kayu tipis yang cantik dan stunning.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.