Inspirasi Interior Ruang Tamu Minimalis yang Selalu Bagus dan Bersih

Inspirasi Interior Ruang Tamu Minimalis yang Selalu Bagus dan Bersih


Homeshabby.com -- Ruang tamu merupakan bagian pertama yang wajib dengan tampilan yang menawan. Bagian yang penting untuk menjamu tamu ini diperlukan tempat nyaman dan juga tampilan yang idealis. Biasanya ruang tamu rumah modern saat ini menggunakan interior yang ringan minimalis dan idealis. Tidak hanya itu saja, contoh desain ruang tamu sekarang mengandalkan interior sederhana namun menawan. Simak Inspirasi Interior Ruang Tamu Minimalis yang Selalu Bagus dan Bersih di bawah ini:


 Ruang tamu minimalis estetik yang segar



Bagi anda pecinta interior natural, ruang tamu ini merupakan salah satu yang bisa untuk dicoba. Detailnya yang cantik dengan perpaduan warna dinding putih serta flooring parket yang senada membuat tampilan jadi segar. Pemilihan sofa green emerald tampil segar untuk ruang tamu estetik yang menerapkan banyak dekorasi di bagian kabinet.



Ruang tamu natural beige yang luas


Untuk hasil ruang tamu yang memukau, anda bisa meningkatkan tampilan ruang yang hangat dengan sentuhan beige pada bagian sofa. Detailnya akan sangat menarik untuk ruang tamu estetik yang berlatar dinding putih minimalis. Ruang tamu ini juga dilengkapi dekorasi kekinian dan juga aksen kabinet TV yang sekaligus sebagai ruang keluarga.


Ruang tamu putih bersih yang lembut



Sentuhan putih sedikit grey untuk ruang tamu ini memanfaatkan model gorden pita dengan aksen lighting yang maksimal dari arah jendela dan juga cermin ruang untuk kesan luas. Ruang tamu diisi dengan sofa embos dan stool tambahan untuk membingkai ruang dan juga kelengkapan yang semakin detail. Tambahkan aksen kontras lain berupa tanaman hias untuk sudut ruang yang akan terkesan elegan.


Desain ruang tamu eklektik emerald green



Ruang tamu yang nyaman dapat memberikan kesan homey dan tampilan visualis. Gunakan model ruang yang kekinian dengan kelengkapan sofa emerald green dan juga aksen karpet vintage bergaya timur tengah. Ruang tamu ini terlihat open plan antara ruang keluarga sehingga akan lebih leluasa dan terkesan santai dengan tamu yang datang.


Ruang tamu open plan gaya rustic


Kita semua sepakat jika ruang tamu dengan tampilan rustic dan elegan merupakan impian banyak orang. Nuansa kayu dan natural ini dapat anda pasangkan menggunakan beberapa detail kontras misalnya saja penggunaan furniture yang dilapisi cat kayu warna warm. Ruang tamu konsep open plan ini diuat menyatu dengan ruang makan. Meksi kurang privasi namun detail interior rumah seperti ini cukup sering digunakan untuk rumah modern yang bersifat santai.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Ide Rumah Idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.