Ide Teras Minimalis dan Estetik - Santai Makin Asik

 
Ide Teras Minimalis dan Estetik - Santai Makin Asik


Homeshabby.com -- Sedang butuh inspirasi teras rumah yang idealis untuk keluarga?  Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menata eksterior rumah terutama bagian teras. Karena teras menjadi area pertama yang dilihat, anda bisa mendesain dengan banyak cara selain hanya dengan tanaman hias. Model teras berikut ini bisa anda jadikan pilihan sebagai tambahan dekorasi yang menarik. Simak Ide Teras Minimalis dan Estetik - Santai Makin Asik berikut ini:


Teras mungil dengan sepasang kursi

rumahqysdrell



Bagi anda yang memiliki rumah mungil, desain teras seperti ini adalah yang menarik untuk di miliki. Dilengkapi sepasang kursi dengan dekorasi tanaman hias. Teras terlihat dominan dengan unsur batuan alam pada bagian pilar serta flooring yang digunakan. Anda bisa mengganti beberapa planter tanaman dengan tampilan dan warna senada supaya lebih menarik.


Teras rumah dengan bangku cor

yaz_trias



Model teras yang sedang tren ini adalah menggunakan bangku cor sebagai tempat duduk. Konsep minimalis atau taman kering sering digunakan sehingga menggabungkan beberapa aksen seperti roster dan juga tanaman kering seperti kaktus. Tidak butuh banyak perabot. anda bisa menyediakan space untuk tempat dekorasi atau menambahkan unsur kolam.


Spot santai menyegarkan di teras 

rumahkeami

Bersantai memang asik di teras rumah saat sore hari untuk melepas lelah. Ciptakan desain teras yang segar dan rindang dengan tanaman hias seperti yang terlihat. Berbagai jenis tanaman bisa anda pilih misalnya pothos yang tumbuh merambat, pakis ataupun tanaman jenis monstera. Lengkapi kursi untuk perabot dan sebagai tempat santai yang nyaman.


Model teras rumah ala pedesaan

sixat21

Hadirkan tampilan teras rumah yang sederhana seperti inspirasi di atas. Model pedesaan dengan perabot kursi kayu dominan diperlukan gaya etnik yang detail pada beberapa area membuat teras makin homey. Jadikan teras sebagai tempat santai yang nyaman sepanjang hari, buat kesan rindang dengan tanaman rambat dan juga penutup teras yang teduh.


Desain teras meriah dan hangat

widhyieindah

Jika anda termasuk orang yang menyukai santai di luar ruangan atau menerima tamu di luar rumah, teras ini bisa jadi solusi terbaik. Furniture lengkap dibuat meriah dengan dekorasi dan juga pemilihan bantal yang empuk. Tidak lupa dengan tanaman hias tropis yang membantu kesegaran dan membasi polutan berbahaya di udara.


Desain rustic teras bangku cor

aummarga_home

Desain terakhir ini terlihat estetik ala cafe yang kekinian. Penerangan di tiap sudut dibuat menyala untuk malam hari yang lebih menarik. Konsep kekinian ini sangat pas untuk rumah pasangan muda baru menikah yang menikmati suasana hangat malam hari. Karena tempat duduk dibuat cukup banyak, teras ini sangat fungsional untuk menerima tamu dalam jumlah yang banyak.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.