Ide Desain Menakjubkan Rumah Pondok Bergaya Klasik

 Homeshabby.com - Desain klasik identik dengan desain yang kuno namun terasa mewah. Namun, demikian, rumah kecil dapat di desain dengan gaya klasik untuk hasil yang cantik dan menawan. Mari lihat ulasan berikut ini mengenai Ide Desain Menakjubkan Rumah Pondok Bergaya Klasik.


Fasad rumah

Tampilan luar dari rumah pondok ini tampak minimalis namun terasa klasik. Dengan trim kayu berukir, bingkai jendela kayu, dan juga kaca patri menambah keindahan dari rumah pondok klasik ini.


Halaman belakang

Area halaman belakang yang cukup luas dapat dimanfaatkan untuk taman atau kebun. Dengan menanam tanaman dalam planter kayu tentu membuat halaman belakang tambah rapi. Dan untuk sisa halaman dapat digunakan sebagai area bermain atau area kosong yang dapat dimanfaatkan untuk beberapa acara.


Ruang tamu

Interior rumah pondok ini menggunakan warna cerah seperti putih dan juga lantai kayu. Desain interior ini memberikan kesan rumah terlihat luas dan juga nyaman. Apalagi dengan perabot yang mengenakan warna senada dengan interior menambah kesan ruangan tampak match dan eye-catching.


Kamar tidur utama

Memiliki ruangan yang cukup luas, kamar tidur utama ini memiliki atap atau plafon yang geometris. Dengan hanya meletakkan barang yang penting saja, tentu membuat kamar tidur utama ini tampil rapi dan tidak memiliki kesan berantakan karena barang yang banyak dan memenuhi ruangan.


Kamar tidur tamu

Desain interior yang mengenakan warna putih, abu-abu muda serta lantai kayu ini memberikan kesan ruangan yang elegan. Begitupun dengan perabot yang juga mengenakan warna senada, dapat membuat penghuni betah. Tak lupa buat jendela sebagai akses cahaya dari luar dan juga filtrasi udara yang bagus.


Ruang makan

Ruang makan yang terletak di area sudut rumah pondok ini di desain dengan apik. Sehingga dapat menghasilkan ruang makan yang elegan namun terasa menyenangkan. Adanya jendela lebar yang menampilkan view luar ruangan memberikan aksen yang cantik dan fresh.


Dapur

Nuansa putih dan biru pada dapur ini memberikan kesan ruangan terliaht lebih besar namun menenangkan dan nyaman. Apalagi adanya tanaman membuat dapur memiliki kualitas udara yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : bungalowsandcottages



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.