Desain Dapur Bentuk L untuk Rumah Kecil Tampil Trendy

Desain Dapur Bentuk L untuk Rumah Kecil Tampil Trendy




Homeshabby.com -- Banyak cara menata dapur di rumah agar nyaman dan indah meski ukurannya kecil. Anda cukup menyesuaikan kebutuhannya dan juga menggunakan perabot seperlunya saja. Supaya dapur tidak sempit dengan banyak perabot, pastikan untuk menata ulang dapur kecil yang terlalu sesak untuk membatasi penggunaan perabot. Apalagi jika dapur kecil, tentu saja perlu memikirkan ulang bentuk dapur yang sesuai pada rumah kecil. Idenya bisa simak pada Desain Dapur Bentuk L untuk Rumah Kecil Tampil Trendy di bawah ini:


Dapur kecil letter L nuansa monokrom

umahawak


Ukuran dapur 2 x 2 meter ini tampil monokrom untuk kombinasi interior yang benar dan mudah diaplikasikan pada banyak rumah. Dapur bentuk L yang dibuat semi terbuka dengan taman rumah akan memberikan suasana masak yang nyaman. Apalagi kegiatan masak hanya tinggal bergeser ke kanan dan kiri denga mudah. Anda bisa meneruskan dekorasinya yang sederhana dan tidak terlalu banyak perabot di dalamnya.


Dapur letter L nuansa kayu yang hangat

miya_susilawati


Dapur rumah yang kecil akan tambah sesak jika semua perabot diletakkan di area dapur. Akan lebih nyaman anda bisa meminimalisir perabot secara rapi dan merata. Pastikan untuk memilih tema dapur yang hangat dengan nuansa kayu supaya lebih sederhana. Tampilan dapur akan lebih simpel dan tetap bergaya. Sediakan kabinet atas sebagai ruang simpan yang maksimal.


Dapur 2 x 1 meter yang cerah

fauzanteti


Menggunakan dapur letter L ukuran 2 x 1 akan menjadi area yang cukup sempit, namun perlu dipastikan jika ruang dapur bersih dan rapi supaya kegiatan masak lebih nyaman. Gunakan interior cerah nuansa putih abu-abu seperti yang terlihat. Tempatkan beberapa dekorasi seperlunya saja menggunakan tanaman hias dan lengkapi lighting yang maksimal sebagai penerangan.



Dapur kecil letter L yang bersih

ogiya.gsk

Kelebihan memiliki dapur kecil letter L seperti ini jelas biaya yang hemat meski spacenya terbatas. Apapun desainnya, konsep scandinavian tidak pernah salah untuk ukuran dapur kecil ini. Bentuk letter L dengan kabinet atas rak display ditambahkan hidden lamp akan memberikan penerangan yang estetik. Apalagi hasil dapur ini tampak cerah dengan tema natural beige.


Dapur pink letter L 2 x 1 meter

yuli_agusershi

Tidak masalah memiliki ukuran dapur yang sempit, anda bisa mempercantik interiornya dengan warna pink yang menarik seperti ini. Buat kesan modern dengan rak display dan juga tambahkan cooker hood untuk mengatasi kegiatan masak yang segar anti pengap. Tempatkan beberapa perabot dengan warna senada supaya ruang dapur makin stylish.


Dapur Letter L warna kayu


rinisuzan22

Meskipun menggunakan material kayu, dapur ini tetap stylish dan tampak keren dengan lighting tambahan yang mencolok. Backsplash terang jadi pilihan untuk meningkatkan tampilan dapur yang bergaya. Desain dapur ini akan jadi pilihan karena bentuknya yang pas, perabot yang elegan dan juga desain interiornya yang sepadan.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.