Inspirasi Taman Depan Teras Buat Rumah Makin Sejuk Lebih Segar

Inspirasi Taman Depan Teras Buat Rumah Makin Sejuk Lebih Segar



Homeshabby.com -- Kelebihan memiliki taman depan rumah salah satunya adalah lingkungan terasa menyegarkan, udara lebih sejuk dan bersih. Taman memang sangat bagus untuk diaplikasikan di tiap  rumah, karena memberikan manfaat yang cukup banyak dan juga akan membuat tampilan yang cantik. Anda bisa mendapatkan ide taman depan teras yang menarik dan bergaya pada ulasan ini, Inspirasi Taman Depan Teras Buat Rumah Makin Sejuk Lebih Segar!


Taman teras dengan tanaman gantung

so_sweety966


Penataan taman depan teras rumah yang cantik dan asik ini akan menampilkan hunian yang elegan dan menyegarkan. Kombinasi tanaman gantung jenis rex begonia dengan warna ungu yang mencolok makin indah diantara tanaman hias di sekitar teras dalam pot. Anda juga bisa meletakkan beberapa kabinet untuk penataan tanaman supaya makin rapi dan apik.


Taman teras minimalis dengan konsep hutan

desifatmawati31

Teras depan rumah sangat cantik ini memiliki eksterior krem dominan material batu alam dan juga bahan rotan untuk bangku panjang. Tidak dengan banyak tanaman hias yang berjejer di pot tanam, pemilik membuat konsep taman hutan dengan jenis tanaman rambat yang bisa berubah dengan daun besar dan menakjubkan seperti yang terlihat.


Dekorasi  merakyat taman depan teras

camperenik_home


Desain taman depan teras rumah ini tampil dengan suasana yang menyegarkan dan juga lebih sederhana. Perabot bahan kayu jadi pilihannya untuk membuat suasana teras makin segar dan lebih oik. Taman teras ini juga tertata rapi menggunakan planter senada yang akan menyenangkan untuk kegiatan santai atau menerima tamu konsep outdoor.


Taman teras dengan tanaman pucuk merah

jstineag

Taman diletakkan di luar teras karena ukurannya yang tidak begitu besar, sehingga pemilik menggunakan tanaman pucuk merah yang akan membuat suasana makin meriah. Taman ini taman segar dan menyejukkan dengan berbagai jenis tanaman termasuk tanaman gantung yang menjalar hingga area kanopi rumah.  


Taman depan rumah konsep tropis

jasataman


Unsur hijau yang cukup dominan untuk taman rumah kali ini memberikan tampilan ceria dan terkesan tropis. Sebab jenis tanaman bonsai, palem dan tumbuhan tinggi lain jadi salah satu pilihan utama untuk taman. Apalagi lahan ditutup dengan rumput hias, ini makin membuat area fasad nampak stunning dan lebih stylish.


Taman depan teras kombinasi yang menarik

houseofabee


Memilih eksterior rumah dengan warna senada bisa diimbangi dengan warna lain yang sedikit netral atau mencolok. Idenya seperti taman diatas yang menggunakan desain rapi dengan jenis tanaman hijau segar menggantung dan diletakkan di tiap sudut taman. Anda bisa memilih berbagai jenis tanaman yang perawatannya mudah serta kelengkapan perabot sebagai tempat santai.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.