Desain Rumah 2 Lantai Pada Lahan 6.5 x 12 Meter Plus Denah

 Homeshabby.com - Rumah yang menempati lahan seluas 78 meter persegi ini dan luas bangunan ini nampak apik dengan desain minimalis modern. Dengan garasi di bagian depan rumah, rumah ini memiliki 2 kamar tidur. Nah berikut ini kami akan membahas lebih lanjut mengenai Desain Rumah 2 Lantai Pada Lahan 6.5 x 12 Meter. Yuk simak!


Tampak depan

Atap limasan pada rumah minimalis ini nampak apik dan tidak terlalu ketinggalan trend. Untuk tampilan depan rumah, terdapat material batuan alam dan taman kecil yang tentu membuat rumah tampak segar dan nyaman.


Tampak samping

Area samping rumah ini terdapat pintu yang berfungsi sebagai tempat keluar masuk lain selain pintu masuk utama. Dan juga dinding yang dilapisi dengan material batuan alam membuat rumah nampak fresh dan natural.


Tampak atas

Nampak atas pada rumah 78 meter persegi ini membuat rooftop yang terletak agak ke belakang terlihat. Desain rooftop atau lantai 2 yang dibuat semi terbuka ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Seperti menjemur pakaian, berkebun, bersantai, dna lain sebagainya.


Denah lantai 1 dan tampilan 3D

Untuk denah rumah lantai 1 ini terdiri dari:

- Ruang tamu

- ruang keluarga

- 2 kamar tidur

- dapur dan ruang makan

- 1 kamar mandi

- garasi

- teras


Denah lantai 2 dan tampilan 3D

Sedangkan untuk lantai 2 terdiri dari ruang laundry dan juga rooftop. Untuk rooftop sendiri dapat dimanfaatkan sebagai area bersantai atau area berkumpul dan barbecue bersama keluarga.





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : archiputra_desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.