8 Desain Backdrop TV - Bikin Ruangan Rapi dan Elegan

 Homeshabby.com - Tak hanya meletakkan TV di atas meja kabinet atau digantung pada dinding, desain yang tepat tentu akan membuat ruang TV menjadi tempat yang elegan serta estetik. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 8 Desain Backdrop TV - Bikin Ruangan Rapi dan Elegan. Yuk simak!


Backdrop TV marmer

Penggunaan marmer sebagai backdrop TV memang memiliki kesan yang mahal serta mewah. Selain itu, tampilan marmer yang minimalis tentu akan membuat ruang TV terlihat elegan dan stylish.


Backdrop TV dinding dengan kaca di tiap sisi

Meskipun ruang TV ini memiliki ukuran yang mungil, desain yang tepat akan membuat ruangan terasa nyaman dan tampil eye-catching. Gantung TV pada dinding di ruangan ini agar lebih menghemat tempat. Selain itu, dekorasi bagian sisi dinding dengan memasang kaca atau cermin yang cantik. Lihat, tampilan menjadi lebih bagus bukan?


Backdrop TV kayu dan rak

Material kayu sebagai backdrop TV juga dapat memberikan kesan yang elegan dan cantik. Apalagi dilengkapi dengan rak gantung di bagian sisi TV, tentu membuat tampilan lebih menarik. Gunakan rak gantung ini sebagai tempat untuk men-display barang atau tempat penyimpanan.


Backdrop TV wallpaper

Memasang wallpaper pada backdrop TV juga membuat ruangan tampil lebih cantik. Selain itu, dengan TV digantung pada TV, anda dapat menambahkan lampu tambahan di bagian belakang. Hal ini tentu memberikan dekorasi yang stylish.


Backdrop TV timbul

Desain timbul pada backdrop TV juga dapat anda coba di rumah. Dengan tampilan ini tentu membuat ruangan terasa apik. Buat bagian belakang backdrop timbul ini memiliki desain yang cantik, seperti memasang tanaman artificial misalnya. Tak lupa pasang lampu tambahan untuk tampilan backdrop yang cantik dan stunning.


Backdrop TV marmer dan kayu

Perpaduan material marmer dan kayu tentu membuat backdrop TV semakin stylish. Apalagi dengan bagian dasar dari material kayu dan material marmer digunakan sebagai desain timbul. Gunakan lampu tambahan di bagian pemisah antara marmer dan kayu agar desain ruang TV ini lebih cantik dan menakjubkan.


Backdrop TV tekstur bata ekspos

Batu bata ekspos yang digunakan sebagai backdrop TV juga tampil apik. dengan desain yang dibuat timbul atau bertekstur, tentu akan membuat dinding tidak tampil monoton.


Backdrop TV timbul dan kayu

Perpaduan material kayu dan backdrop timbul juga memberikan kesan yang bagus. Dengan kayu digunakan di bagian sisi TV gantung dan memiliki dekorasi yang minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : tata.ruang.rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.