7 Desain Kamar Mandi Kecil, Bikin Nyaman dan Betah!

 



7 Desain Kamar Mandi Kecil, Bikin Nyaman dan Betah!


Homeshabby.com -- Konsep hunian diperlukan banyak pertimbangan selain tema interior dan juga pemilihan warna yang tepat. Salah satunya adanya pertimbangan ukuran untuk penyesuaian tema. Area yang sering jadi tempat paling dikunjungi di rumah adalah kamar mandi, area ini menjadi bagian penting dari rumah yang perlu desain dan juga konsep yang benar. Dengan begitu, anda bisa berkegiatan secara nyaman dan betah karena interiornya sesuai. Simak 7 Desain Kamar Mandi Kecil, Bikin Nyaman dan Betah berikut ini:



Kamar mandi minimalis tema ungu

rumah_ungusasha

Desain pertama ini bisa anda jadikan pilihan untuk menciptakan kesan bersih, lucu dan homey untuk kamar mandi. Tema ungu ini akan memberikan tampilan yang meriah namun terlihat tetap elegan. Paling mudah ditiru dan juga diterapkan pada banyak model hunian. Ukurannya yang sedang bisa dilengkapi dengan sanitair pilihan supaya pemilik merasa nyaman.



Kamar mandi kecil dengan shower box

mags_diary

Gaya dekorasi kamar mandi ini terkesan meriah dan mewah namun terlihat bersih. Desainnya tetap elegan dengan sanitair modern yang lengkap dan penataan yang tepat. Dilengkapi shower box untuk konsep kamar mandi basah dan membuat kamar mandi tetap bersih. Untuk desain seperti ini, anda bisa memanfaatkan ukuran sekitar 3 x 4 meter yang sudah pas sebagai kamar mandi utama.


Kamar mandi kecil memanjang yang kekinian

alkemisyabahtiar

Agar kamar mandi kecil anda tetap terlihat luas, perhatikan pemilihan interiornya. Gunakan dinding keramik warna putih yang sesuai dan pastikan memadu-padankan dengan sanitair kontras gelap warna hitam. Tempatkan satu cermin untuk membuat aksen luas dan tetap berkelas. Pilih flooring kayu parket agar kamar mandi anti licin dan tetap aman untuk siapa saja.


Desain kamar mandi sederhana ala pedesaan

ndalem_moelyosudarmo

Selanjutnya adalah desain kamar mandi untuk rumah pedesaan yang masih menggunakan bak mandi ukuran besar sebagai penampungan air seperti yang terlihat. Ide ini sering diterapkan untuk kamar mandi rumah desa atau rumah nenek. Meski begitu, tampilannya yang bersih dan rapi akan membuat pemilik atau tamu merasa nyaman saat bersih diri. Selain itu, dekorasi tanaman hias adalah yang utama untuk menambah kesegaran.


Desain kamar mandi kecil 1.7 x 2 meter

faizaaiza


Memiliki kamar mandi yang lengkap, bersih dan nyaman adalah impian banyak orang. Meski tidak begitu luas, kamar mandi ini tetap bersih dengan pilihan interior dan sanitair yang seimabng. Kesan anti slip pada penggunaan flooring tekstur kasar adalah sangat tepat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Anda bisa memanfaatkan detail dinding sebagai penempatan perabot atau rak display seperti yang terlihat.


Kamar mandi mewah dengan bathtub

widiwiduri

Konsep kamar mandi mewah berikut ini terlihat sangat lengkap dengan bathtub untuk tempat berendam. Anda pun bisa menyiram dengan shower yang terlihat. Desain kamar mandi tema monokrom dengan dinding granit akan memberikan tampilan mewah sekaligus yang paling berkesan dan membuat perasaan nyaman. Cukup siapkan ukuran yang luas untuk kamar mandi dengan bathtub seperti ini supaya spacenya tetap lega.


Desain kamar mandi minimalis

rumah_brilyandra

Seperti yang terlihat, kamar mandi ini terlihat menarik dengan nuansa light blue yang tenang. Ukurannya cukup minimalis tetapi sangat menunjang untuk seluruh keluarga. Konsep minimalis dengan flooring tegel motif sangat tepat untuk membuat kamar mandi makin stylish dan penuh warna. Anda bisa menempatkan beberapa aksen dekorasi berupa aromaterapi untuk mengatasi bau tak sedap di kamar mandi.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.