7 Desain Dapur U Minimalis Serta Fungsional

 Homeshabby.com - Merupakan tempat keluarnya makanan lezat, dapur menjadi salah satu ruangan yang penting dalam suatu hunian. Tentunya dapur harus mendapatkan perhatian lebih agar memiliki desain yang membuat penghuni nyaman ketika beraktivitas. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 7 Desain Dapur U Minimalis Serta Fungsional. Yuk mari simak!


Dapur U minimalis modern 2.8 x 3.3 meter

Instagram/dekori.id

Desain minimalis serta modern pada dapur mungil yang memiliki kitchen set letter-U ini nampak apik dan nyaman. Di desain dengan warna terang, tentu membantu dapur terlihat lapang dan juga bersih. Tak hanya itu, adanya penyimpanan tertutup dan terbuka dapat memberikan kesan yang nyaman bagi penghuni.


Desain dapur U kecil namun tertata rapi

Instagram/din_unzila28

Memiliki lebar kurang dari 2 meter mengharuskan dapur ini menggunakan beberapa trik untuk hasil yang maksimal dan tentunya nyaman. Desain dapur U dan juga rak gantung membantu dapur lebih lapang dan menghemat banyak tempat.


Nuansa pink pada dapur U

Instagram/liliofheartly

Meja dapur yang menggunakan desain cor ini tampak apik dengan dilapisi keramik berwarna abu-abu. Kolong dapur yang kosong dapat diatasi dengan memasang tirai sebagai penutup. Hal ini tentu membantu dapur tampak lebih rapi dan tidak berantakan dan membuat sumpek.


Dapur U bergaya Scandinavian

Instagram/obokdomku

Gaya Scandinavian yang diaplikasikan pada dapur U ini nampak apik dan memiliki kesan klasik. Perpaduan warna putih dan material kayu membuat dapur ini terasa fresh dan terasa seperti desain tradisional. Apalagi adanya meja tambahan di bagian tengah yang menutup dapur sebagai meja makan ini tampil apik dan minimalis.


Mungil namun estetik dengan dapur U minimalis modern

Instagram/rumah.bg

Berukuran mungil, dapur U yang memiliki desain minimalis modern ini nampak apik dan nyaman digunakan beraktivitas. Dengan salah satu sisi dapur digunakan sebagai meja bar sekaligus meja makan, tentu memudahkan ketika menyajikan makanan setelah dimasak.


Meja dapur U yang dilapisi keramik hitam glossy

Instagram/suryati_coplant

Dapur U yang menggunakan meja cor ini memiliki permukaan yang dilapisi dengan material keramik yang glossy. Tentu material glossy dapat membantu dapur terlihat lebih lapang dan bersih. Tak lupa adanya kabinet di atas meja dapur membuat dapur lebih rapi dan tidak berantakan.


Dapur U bernuansa pastel yang lembut dan nyaman

Instagram/the_flat_that_rosie_built

Nuansa pastel yang lembut memberikan kesan yang menyenangkan pada dapur U yang mungil ini. Selain interior dapur, perabot dan juga elemen yang ada di dapur ini mengenakan desain warna senada untuk hasil yang eye-catching.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.