7 Ide Laundry Cantik Minimalis Dijamin Makin Semangat Nyuci!

7 Ide Laundry Cantik Minimalis Dijamin Makin Semangat Nyuci!



Homeshabby.com -- Terkadang desain laundry masih sering dianggap sepele, padahal ruang tersebut juga memiliki kepentingan sendiri sesuai fungsinya untuk mencuci baju. Adanya laundry room di rumah kegiatan cuci baju teras mudah dan lebih ringan. Meski ada banyak masalah mengenai desain laundry room untuk rumah, anda bisa menyesuaikan antara ukuran dan tema yang sesuai. Sebagai ulasannya, 7 Ide Laundry Cantik Minimalis Dijamin Makin Semangat Nyuci ini bisa jadi pilihan yang tepat.



Laundry room kecil ukuran 1.3 x 2 meter

nahiyda_diyanah


Kegiatan cuci baju akan lebih mudah dan menyenangkan menunjang kegiatan rumah tangga. Desain laundry room dilengkapi satu rak untuk tempat jemur baju ini dibuat menempel pada bagian dinding supaya ruangnya tetap lega. Konsep laundry yang segar dan terang ini dijamin buat kegiatan makin segar dan penuh semangat di akhir pekan.


Ide laundry semi terbuka yang nyaman

klinikpratamawidodo

Tingkatkan kenyamanan di ruang cuci anda untuk kegiatan yang mudah dan nyaman, Desainnya dibuat lebih terbuka untuk kesan segar dan lebih terang. Ukurannya yang cukup besar juga bisa sebagai tempat jemur baju sekaligus atau sebagai tempat santai. Flooring yang sedikit kasar ini dapat meningkatkan keamanan di sekitar ruang cuci tanpa adanya kekhawatiran.


Laundry room di bawah tangga

linda_lidiya


Keterbatasan ukuran di rumah tidak menutup kemungkinan untuk memaksimalkan segala ruang dengan tepat dan mudah. Salah satunya area bawah tangga ini yang dibuat rapi sebagai laundry room. Dengan desain yang cukup simple, pemilik memanfaatkan kabinet untuk tempat sabun dan detergen lain di permukaan dinding seperti yang terlihat.


Desain laundry room yang cakep dan elegan

inspirasidekorasirumah.id

Tampilan laundry room seperti ini sangat cocok untuk pasutri muda, desainnya tampak kekinian, elegan dan juga lebih hangat. Atap kanopi kaca jadi pilihan supaya cahaya masuk intens ke ruangan di bawahnya. Desain ini tampak rapi dan fungsional sebagai ruang cuci sekaligus mini cafe. Sehingga memudahkan pemilik bersantai dan mencuci baju secara bersamaan.



Laundry estetik dengan ruang jemur

deregenbogenhaus

Ukuran yang cukup luas untuk laundry room berikut ini sanga tmenunjang kegiatan rumah tangga. Lengkap untuk tempat jemur baju, dinding roster sebagai pembatas yang berjarak akan membuat cahaya masuk dan semilir angin agar pakaian mudah kering. Dekorasinya yang kekinian dan bersifat timeless sangat tepat untuk dilengkapi menggunakan tanaman hias.



Inspirasi laundry room dan taman

ariana_arriana


Buat ruang di rumah tertata rapi dan maksimal untuk segala kebutuhan. Laundry room yang dibuat di dekat taman seperti ini tentunya akan membawa kegiatan rumah lebih nyaman. Desain laundry yang tetap ringkas memiliki kabinet tempel pada bagian dinding sebagai ruang simpan. Manfaatkan lahan sisa untuk taman agar makin menyegarkan.


Sudut kecil untuk laundry room di dalam rumah

noushaputriy


Ide terakhir laundry room ini tampak menarik dengan warna putih bersih. Cara ini sangat tepat untuk diterapkan pada laundry room rumah yang berukuran kecil, sehingga akan terlihat luas. Tidak banyak perlengkapan di sekitarnya, cukup kabinet simpan baju kotor, rak display dan juga stiker serta tanaman hias tambahan untuk membuat suasana makin dekoratif.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.