6 Desain dan Dekorasi Kamar Tidur Nuansa Gelap yang Elegan & Nyaman

 Homeshabby.com - Memiliki desain bernuansa gelap tak selalu memiliki kesan yang suram dan menyeramkan. Dengan desain yang tepat, kamar tidur bernuansa gelap dapat terlihat cantik dan tentu nyaman untuk ditempati. Nah, berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 6 Desain dan Dekorasi Kamar Tidur Nuansa Gelap yang Elegan & Nyaman. Yuk mari simak!


Set kamar tidur minimalis dengan meja belajar

Instagram/refatofurniture

Kamar tidur berukuran kecil ini mengenakan desain bernuansa gelap yang cantik dan elegan. Dengan area tempat tidur yang dibuat agar bertingkat, tentu membuat bagian bawah dapat difungsikan sebagai meja belajar. Selain di desain dengan warna hitam, anda dapat memadukanny dengan warna lain, seperti warna putih, netral, dan sebagainya yang menurut anda sesuai dengan desain interior kamar tidur.


Desain kamar tidur elegan dengan atap trasnparan dan standing mirror

Instagram/rizi.ad

Atap kamar tidur yang memiliki bentuk geometris ini tampak unik dan cantik. Apalagi dengan atap yang setengahnya dibuat tertutup, dan setengah yang lain dibuat memiliki desain transparan. Sehingga, akan menampilkan view outdoor yang cantik dan stunning. Tak lupa desain kamar tidur agar tampil rapi dan letakkan standing mirror untuk hasil yang menyenangkan.


Atap segitiga pada kamar tidur nuansa gelap

Instagram/rizi.ad

Bentuk atap segitiga pada kamar tidur ini juga mengenakan material transparan serta tertutup. Apalagi desain gelap pada kamar tidur ini, dapat dipadukan dengan tone yang senada atau tone cerah untuk hasil yang berbeda. Letakkan tanaman di dalam kamar tidur ini serta lampu yang tepat untuk pencahayaan yang bagus di dalam ruangan.


Kamar tidur gelap terdapat wall space untuk uji kreativitas

Instagram/rizi.ad

Selain mengenakan desain gelap, anda dapat menyisakan dinding di dalam kamar tidur sebagai tempat untuk kreativitas. Seperti digunakan sebagai gallery wall, vertical garden, pencahayaan tambahan, dan lain sebagainya.


Desain lingkaran pada kamar tidur bernuansa gelap

Instagram/rizi.ad

Tema antariksa nampak pada desain kamar tidur ini. Apalagi dengan ruangan yang dibuat memiliki desain lingkaran, tentu membuat tema pada kamar tidur laki-laki ini tampil apik dan menyenangkan.


Tanaman dalam ruangan untuk kamar tidur yang fresh

Instagram/rizi.ad

Sisi kamar tidur yang dibuat dengan material transparan tentu memudahkan dalam mengakses cahaya dari luar serta filtrasi udara yang bagus. Desain kamar tidur bernuansa gelap ini dengan menempatkan tanaman untuk suasana yang lebih menyehatkan. Adanya tanaman di dalam ruangan tentu dapat membantu dalam meningkatkan kualitas tidur, sebagai filtrasi udara alami, menyerap berbagai polutan, dan sebagainya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.