Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis Paling Baru

 

Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis Paling Baru


Homeshabby.com -- Kamar tidur merupakan bagian penting dari rumah untuk tempat istirahat, bekerja bahkan menemukan ide-ide baru. Namun banyaknya desain kamar tidur membuat beberapa orang bingung memilih idenya yang tepat. Padahal dengan atau tanpa dekorasi, jika penataannya benar kamar tidur akan membuat pemiliknya merasa nyaman. Anda pun bisa istirahat dengan nyaman dan tenang. Temukan ide kamar tidur pada Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis Paling Baru di pembahasan ini:



Desain kamar tidur yang kompleks

zaka_home

Ide pertama untuk kamar tidur kompleks seperti ini merupakan pilihan yang benar jika anda termasuk orang sibuk atau yang bekerja di bidang digital. Kelengkapannya tidak hanya kasur tidur, melainkan satu meja kerja dan beberapa aksen kabinet tambahan lainnya. Ukurannya juga cukup luas bisa menyisakan space untuk kebutuhan lainnya.


Kamar tidur minimalis konsep lesehan 

rumahtyra

Memilih desain dan penataan kamar tidur sangat penting untuk diperhatikan. Contohnya saja cat interior, meski terkesan sepele warna yang tepat sangat krusial jika salah akan menciptakan kamar yang suram. Idenya seperti diatas dengan interior bersih putih, konsep lesehan di bawah jika ukuran ruangnya terbatas. Perhatikan jendela ruang dengan benar dan tambahan aksen dekorasi alami supaya makin segar.


Desain kamar tidur open plan yang cerah

nurrin_nurrinawati

Ide kamar tidur berikut ini merupakan yang terbaik untuk anda yang menyukai suasana terbuka. Kamar tidur dibuat open plan antara taman belakang atau samping sehingga bisa mengandalkan sliding door dan material kaca. Tampilan interiornya minimalis dan dinamis dengan aksen detail dan bentuk ruang yang simetris. 


Kamar tidur estetik nuansa pastel

aldianty1717

Interior kamar tidur minimalis berikut ini memperlihatkan dominasi ruang  yang jelas. Pemilihan warna dinding hijau, sedikit coklat dan juga aksen pastel lainnya membuat dominasi kamar yang impresif. Kamar ini akan sangat menarik dengan aksen pola, lighting serta penempatan dekorasi yang benar. Tata letak hidden lamp di bagian head bed cukup atraktif untuk tampilan ruang estetik kekinian. 



Desain kamar tidur purple 

iah_agustina

Saat mendesain kamar tidur, anda bisa menggunakan warna-warna yang jarang dipilih untuk beberapa orang. Misalnya saja warna ungu ini, tampilannya sekilas cukup terang. Namun dengan perpaduan warna putih kamar ini terlihat menarik. Penataannya dibuat ringkas, keranjang tidur dengan kolong ini akan maksimal sebagai tempat simpan. Cukup aksen dekorasi yang ringan dan pemilihan model kabinet yang tepat.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.