Interior Apik Dengan Desain Ala Pinterest

 Homeshabby.com - Memiliki rumah yang nyaman dan estetik tentu merupakan suatu hal yang menyenangkan. Apalagi sekarang ini banyak yang mengadopsi desain interior rumah yang aestetik ala Korea, Pinterest, dan sebagainya. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Interior Apik Dengan Desain Ala Pinterest. Yuk simak!


Ruang tamu

Penataan serta dekorasi yang tepat tentu akan dapat membuat interior rumah tampil apik tanpa memandang ukuran suatu rumah maupun interiornya. Seperti ruang tamu mungil yang memiliki atap miring ini, dengan perpaduan warna putih dan material kayu tentu memberikam kesan yang cantik dan menenangkan. Dan pemilihan furnitur serta barang lainnya juga tepat untuk situasi ruang tamu ini.


Ruang keluarga

Meminimalkan barang dalam ruangan kecil tentu dapat membantu untuk ruangan tampil lebih lapang dan terlihat lebih besar. Seperti halnya ruang keluarga yang digunakan sebagai area berkumpul ini. Dengan sofa minimalis serta meja kecil, berikan karpet yang dapat digunakan untuk duduk lesehan. 

Selain itu, gantung TV pada dinding dan gunakan meja kabinet kecil sebagai penyimpanan dibawahnya. Desain ini tentu tidak akan memakan banyak tempat dan membuat penghuni terasa leluasa untuk bersantai.


Tangga

Area tangga ini juga memiliki desain yang cantik serta aestetik layaknya pinterest. Tak perlu memakan banyak tempat, perpaduan material kayu serta adanya tanaman di sekitarnya membuat tangga terasa lebih menyenangkan dan cocok digunakan untuk mengambil banyak foto.


Kamar tidur

Begitupun dengan kamar tidur yang juga terlihat estetik ala pinterest. Desain yang mengenakan warna putih pada interiornya dan lantai kayu ini tampil apik dan terasa alami. Apabila terasa monoton, anda dapat berkreasi pada dinding kamar tidur dengan menggambar atau memasang wallpaper untuk desain interior yang cantik dan menyenangkan.


Wastafel

Juga terletak di area dengan atap miring, area wastafel ini tampil apik dengan desain serta dekorasi yang tepat. Dengan adanya wastafel serta kabinet dibawahnya, dapat membantu untuk area yang tampil rapi dan bersih. Pasang cermin bulat pada dinding di atas wastafel yang dapat memudahkan ketika ingin bercermin.


Area sudut rumah

Memiliki space kosong di sudut rumah tentu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sepeti digunakan sebagai tempat penyimpanan misalnya. Agar tidak berantakan, gunakan rak gantung dan storage box supaya tampak rapi.


Cermin dekat area tangga

Begitupun space kosong dekat tangga, Anda dapat menempatkan bangku minimalis sebagai tempat duduk di area ini. Dekorasi bangku ini dengan menempatkan ornamen yang apik. Selain itu, hiasi dinding dengan memasang cermin serta ornamen lainnya.


Dapur

Masih didominasi dengan warna putih dan material kayu, tentu membuat dapur ini nampak lebih estetik. Dengan memaksimalkan desain serta dekorasi, tentu membuat dapur terasa lebih nyaman digunakan untuk aktivitas memasak dan lain sebagainya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : pinteresdunyasi



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.