Inspirasi Rumah - Rumah Mewah Di Tengah Sawah Rasa Villa Bikin Betah!

Inspirasi Rumah - Rumah Mewah Di Tengah Sawah Rasa Villa Bikin Betah!


Homeshabby.com -- Rumah dikatakan nyaman bukan terlihat dari besarnya, luasnya ukuran dan juga desain yang klasik atau mewah seperti ide lainnya. Melainkan rumah nyaman yang dapat jadi tempat berpulang, dengan interior yang rapi, lingkungan bersih dan juga menyehatkan untuk seluruh keluarga. Fasilitas juga menjadi salah satu hal terpenting untuk rumah mewah yang jadi idaman banyak orang. Berikut ini Inspirasi Rumah - Rumah Mewah Di Tengah Sawah Rasa Villa Bikin Betah yang bisa dijadikan bahan inspirasinya:


Desain fasad rumah


Rumah 2 lantai yang masih berada di lingkungan asri area persawahan saat ini cukup banyak diminati. Udara pagi hari yang akan segar, cuaca yang cerah sangat bagus untuk membuat hunian tetap sehat dan juga pemiliknya. Meski di tengah persawahan, model rumah tetap dibuat lega, timeless dan memiliki banyak bukaan seperti penggunaan jendela kaca dan pintu rumah dari elemen kayu.  

Model rumah seperti ini sangat pantas untuk dijadikan pilihan yang menyukai lingkungan bersih, jauh dari keramaian kota dan suasana yang tenang. 


Detail teras rumah


Berikutnya adalah bagian teras rumah yang tetap terlihat menarik dari tiap sisi. Detail pilar dengan keramik hitam glossy memberikan tampilan rumah yang elegan. Aksen batu alam juga dipilih untuk beberapa spot seperti dinding dan juga pilar rumah. Teras minimalis ini dibuat ringkas menyatu dengan taman sehingga akan membuat suasana lebih fresh dan bersih.

Ruang tamu rapi


Rumah di tengah persawahan ini sangat mengejutkan. Desain interior yang manis, penataan rapi dan juga tampilan modern memberikan bukti bahwa rumah di desa juga terlihat menarik. Interior ruang tamu yang rapi ini menggunakan perabot yang hangat. Sofa abu-abu akan menambahkan tampilan ruang industrial serta perpaduan material kayu yang hangat.


Sudut kamar mandi di dekat tangga


Rumah besar juga harus dimaksimalkan ruangnya untuk kemanfaatan pemilik ataupun tamu yang datang. Seperti ide kamar mandi yang ditempatkan di lantai atas setelah tangga ini. Penataannya cukup rapi dengan sekaligus menempatkan wastafel di luar ruangan. Kamar mandi ini sebaiknya khusu untuk keluarga saja, supaya lebih privasi dan aman.

Ide kamar tidur lesehan


Salah satu cara untuk memaksimalkan ukuran ruang yang terbatas, ide kamar tidur ini dibuat konsep lesehan. Tanpa keranjang, ide ini tetap nyaman untuk tempat istirahat. Aksen dekorasi yang ringan, warna cat ruang dibuat lebih cerah dengan perpaduan abu-abu dan oranye muda. Flooring juga tampak senada sehingga kamar ini terkesan lebih timeless.



Ide ruang keluarga yang rapi


Ruang berikutnya adalah ruang keluarga yang sangat rapi dengan interior metalik biru pada bagian sofa. Karep motif cukup meriah untuk ruang keluarga seperti ini. Detail yang rapi ini dibuat open plan dengan taman belakang rumah sebagai void area. Dinding area void ini menggunakan material bata tanpa finishing sehingga lebih timeless.


Furniture ruang bahan kayu


Pada area lantai 2, area ini bisa jadi tempat makan atau tempat santai untuk keluarga. Furniture kayu menjadi salah satu pilihan untuk konsep ruang yang timeless. Detail cushion dan karpet dibuat senada supaya tampilan ruangnya tetap elegan dan rapi. Tempatkan beberapa tanaman hias untuk ruang yang segar dan lebih menyegarkan.


Sudut santai konsep lesehan



Hari libur sangat menyenangkan dilakukan di rumah dengan bersantai. Apalagi memiliki fasilitas yang nyaman seperti ruangan ini. Konsep lesehan tetap menarik untuk sekedar merebah atau membaca buku. Sudut ruang diisi kabinet untuk tempat simpan segala kebutuhan. Dekorasinya terlihat dari adanya cermin, tanaman hias dan beberapa miniatur lain di atas kabinet.


 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : mahfudzkhan90



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.