Inspirasi Rumah Balkon Sekaligus Kanopi Carport (Dengan Denah)

 Homeshabby.com - Desain rumah minimalis dengan balkon tentu memberikan kesan yang menyenangkan. Selain dapat digunakan untuk bersantai, adanya balkon dapat membuat penghuni memiliki ruang untuk merilekskan diri. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Balkon Sekaligus Kanopi Carport (Dengan Denah). Yuk simak!


Fasad rumah dan carport

Desain minimalis pada tampilan depan rumah ini tampak cantik dan eye-catching. Dengan area samping rumah digunakan sebagai carport dan juga atap yang berfungsi sebagai balkon.


Denah

Denah pada rumah minimalis ini terdiri dari:

- ruang tamu

- carport

- ruang keluarga

- ruang teater

- ruang makan

- 2 kamar tidur

- 2 kamar mandi


Ruang tamu

Ruang tamu yang tentunya terletak di area depan rumah ini memiliki desain yang sederhana. Interior rumah yang menggunakan warna putih ini memberikan tampilan ruangan yang bersih dan terlihat besar. Tak lupa buat jendela serta ventilasi yang cukup agar rumah memiliki kualitas pertukaran udara yang bagus dan tidak lembab.


Mini teater

Area mini teater ini nampak apik dengan perabot yang cukup dan minimalis. Buat ruangan memiliki desain kedap suara agar tidak mengganggu ruangan lainnya ketika sedang memutar film atau lagu. Buat juga ventilasi udara agar ruang teater memiliki filtrasi udara.


Kamar tidur

Desain nuansa calm nan menyenangkan membuat penghuni terasa betah untuk beristirahat di kamar tidur. Apalagi penataan perabot dan dekorasi yang tepat, tentu akan memberikan tampilan yang lebih luas dan lapang.


Pantry

Area pantry yang merupakan tempat menyimpan makanan dan peralatan dapur ini memiliki desain yang bagus. Adanya rak terbuka dan tertutup tentu membantu penghuni mudah ketika ingin mengambil dan menyimpan barang atau makanan.


Kamar mandi

Begitupun desain pada kamar mandi yang memiliki hasil menakjubkan. Dengan dipisahkan antara area kering dan basah, akan mengurangi kesan lembab pada ruangan tertutup ini. Untuk area wastafel, anda dapat menggantung cermin serta menambahkan pencahayaan di sisi cermin atau dibelakang cermin.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Facebook - CM Infinite Marketing



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.