Desain Denah Rumah 2 Lantai 6 x 23 Meter Kecil Memanjang yang Istimewa

Desain Denah Rumah 2 Lantai 6 x 23 Meter Kecil Memanjang yang Istimewa



Homeshabby.com -- Denah rumah telah memiliki banyak perubahan terutama penataan ruang dan ukurannya. Untuk rumah minimalis 2 lantai ini, cukup banyak ruang sehingga bisa jadi pelengkap kebutuhan seluruh keluarga. Desain ini mengusung konsep minimalis modern dengan penggunaan material yang kuat. Simak detailnya  pada Desain Denah Rumah 2 Lantai 6 x 23 Meter Kecil Memanjang yang Istimewa berikut ini:


Detail fasad rumah


Rumah 6 x 23 meter ini memiliki bentuk  yang memanjang dengan konsep eksterior sederhana modern. Bentuk rumah dibuat kontemporer tetap cantik untuk memberikan kesan elegan. Taman di depan rumah yang luas berguna sebagai resapan seperti taman di belakang rumah yang terlihat pada denah. Rumah ini akan menarik dengan sedikit penerangan di sekitar taman atau area balkon rumah.


Tampak sisi rumah



Pada tampilan sisi, rumah ini memiliki detail yang rata dan bentuk simetris. Penggunaan material kaca untuk balkon rumah dan railing balkon terlihat menarik. Konsep rumah seperti ini sangat cocok untuk pasangan muda baru menikah atau sebagai investasi masa depan. Detail rumah yang kekinian akan memberikan kesan timeless dengan warna eksterior yang sederhana dan tetap stylish.



Model atap rumah


Detail atap pada rumah ini menggunakan model atap pelana. Konsep simple elegan dijadikan pilihan karena sangat tepat. Model atap seperti ini juga memberikan kesan interior yang luas dan pas. Bahkan bisa jadi konsep loteng untuk tambahan ruang. Kombinasikan dengan atap kaca untuk memberikan pencahayaan ruang lebih segar.



Detail denah dan ukuran lantai 1 



Detail ukuran rumah lantai 1 adalah sebagai berikut:
- Taman depan rumah ukuran 3 x 6 meter
- Carport ukuran 3 x 4.2 meter
- Teras ukuran 1 x 3 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 4 meter
- Kamar tidur ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 2 x 1.65 meter
- Tangga rumah 3 x 1.65 meter
- Dapur belakang rumah ukuran 4 x 3 meter


Denah lantai 2 dan ukuran


Detail denah rumah ini memiliki ukuran yang detail sebagai berikut:
- Tangga rumah ukuran 1.65 x 2 meter
- Ruang cuci jemur ukuran 3 x 2 meter
- Kamar ART ukuran 3 x 2 meter
- Kamar mandi ukuran 2.9 x 2 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4 x 6 meter
- Balkon ukuran 6 x 1.2 meter





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.