Inspirasi Rumah 4 x 8 Meter 2 Lantai - Interior Mewah Jadi Pangling!

Inspirasi Rumah 4 x 8 Meter 2 Lantai - Interior Mewah Jadi Pangling!


Homeshabby.com -- Banyak orang menginginkan rumah mewah dan besar, tapi tidak memikirkan interior dan penataanya. Padahal interior adalah hal penting yang perlu diperhatikan untuk memberikan hunian nyaman dan menawan bagi keluarga. Rumah yang apik dan berkelas dapat dijadikan pilihan, asalkan dekorasi dan penggunaan perabotnya sesuai ukuran. Simak Inspirasi Rumah 4 x 8 Meter 2 Lantai - Interior Mewah Jadi Pangling berikut ini:


Desain fasad


Rumah 2 lantai dengan tampilan mewah dari depan sudah terlihat sangat jelas dari berbagai penggunaan elemen. Area bawah dengan pintu teralis lipat sangat nyaman dan aman untuk seluruh penghuni rumah. Material besi hitam elegan jadi pilihan karena terlihat kontras dengan eksterior lain berawarna netral. Perpaduan warna netral dan kontras untuk bagian fasad seperti ini sudah bagus cukup dengan permainan cahaya di bagian interior ruangnya.


Interior yang sustainable


Mengutamakan kenyamanan rumah memang penting, anda bisa merancang desain interiornya dapat tepat. Ide ini menggunakan konsep sustainable atau berkelanjutan yang bisa jadi tempat terbaik untuk menerima tamu bahkan berkumpul dengan keluarga. Pemilihan warna perabot sofa terlihat kontras dengan interior lain tapi memberikan kesan mewah pada ruangan. Tema ruang yang elegan dan menarik akan tampil eksklusif dengan sentuhan emas di beberapa detailnya.



Pencahayaan ruang yang sempurna


Detail sempurna pada ruangan ini diperlihatkan dengan adanya cahaya ruang. Lampu mewah warna kuning ini memberikan detail ruang yang estetik, seperti tambahan hidden lamp di bagian plafon ini juga menambah intensitas cahaya lebih detail. Aksen dekorasi dinding yang atraktif memberikan kesan sempurna dan mendukung tampilan ruangan.


Kabinet ruang yang fungsional


Untuk menunjukkan effort lebih pada interior ruang, anda bisa memastikan penggunaan kabinet atau area simpan secara teratur. Di ujung ruang terlihat penggunaan kabinet yang ekstra untuk tempat simpan dan fungsional barang. Warna yang senada dijadikan pilihan dengan aksen dekorasi yang tidak berlebihan membuat tampilan interior mewah, ringan dan berkelas.


Detail flooring yang hangat



Ide interior rumah ini terlihat detail dengan penggunaan warna ruang yang tetap senada. Flooring dari bahan vinyl akan efektif menampilkan dekorasi ruang yang glamor tapi tetap sederhana. Tambahkan hanging lamp di bagian sisi sudut untuk memberikan aksen dekoratif. Sebagai alternatif pencahayaan, anda bisa menambahkan jendela ruang untuk memberikan intensitas cahaya optimal ke dalam kamar tidur.



Tampilan artistik kamar mandi rumah


Selain kamar tidur, anda bisa menghadirkan kesan artistik dan ruang yang lebih struktural. Sesuaikan dekorasi kamar mandir pada ruang ini. Pilihan flooring lantai dan dinding warna elegan silver memberikan kesan eksklusif pada kamar mandi. Apalagi aksen hanging lamp pada bagian dinding, kamar mandi ini makin estetik di tiap sudutnya. 


Nuansa mewah pada ruang makan


Tidak tertinggal, ruang penting lainnya di rumah. Rumah makan ini memberikan kesan tenang dengan sedikit sentuhan konsep Japandi yang dominan warna natural dan perabot dari bahan kayu. Suasana alami menyenangkan tetap tegas dengan aksen detail emas untuk pencahayaan ruang dan beberapa sentuhan perabot glossy yang terlihat.

Ruang makan ini dibuat open plan antara dapur sehingga memudahkan kegiatan keluarga bersamaan. Tanpa sekat dan pembatas, ruangan ini membuat lingkungan rumah lebih mudah untuk diekspos  dan diganti tema lain. 



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumi Chilla



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com