Ide Dekorasi Kamar Tidur Dengan Meja di Samping Tempat Tidur

 Homeshabby.com - Mendekorasi ruangan pribadi yakni kamar tidur menjadi ruangan yang menyenangkan tentu dapat memberikan kepuaasan tersendiri. Selain itu, dengan desain dan dekorasi yang tepat dapat memberikan suasana yang nyaman di kamar tidur. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Ide Dekorasi Kamar Tidur Dengan Meja di Samping Tempat Tidur. Yuk simak!


Kamar tidur dengan meja dan rak laci

Instagram/inspirasikamartidur

Konsep lesehan yang diterapkan pada kamar tidur minimalis ini dapat membantu untuk menghemat tempat. Dengan menambahkan karpet, tentu akan memberikan kesan yang hangat. Agar lebih memudahkan, anda dapat meletakkan meja kecil serta rak laci di samping tempat tidur, Hal ini tentu berguna sebagai tempat penyimpanan.


Desain pink minimalis pada kamar tidur dan meja rias

Instagram/kamar.tidurminimalis

Desain nuansa pink pada kamar tidur perempuan ini cukup cantik dan nyaman. Dengan meja rias diletakkan di sebelah tempat tidur, anda juga dapat meletakkan rak baju gantung disampingnya. Buat penataan yang bagus agar ruangan terasa lapang dan menyenangkan.


Desain menjorok ke dalam untuk tempat tidur dengan lemari

Instagram/mags_diary

Desain tempat tidur yang dibuat menjorok ke dalam lemari ini juga dapat dicoba. Meskipun memiliki desain agak ke dalam, anda dapat memberikan lampu tambahan sebagai penerangan. Selain itu, buat meja di atas tempat tidur yang dapat digunakan untuk menyimpan barang.


Minimalis dengan meja bundar dan lampu pada dinding

Instagram/marissahandayanii

Kamar tidur yang berukuran mungil ini dapat di desain dengan tepat untuk hasil yang bagus dan nyaman. Anda dapat memasang lampu string light di sepanjang dinding kamar tidur sebagai pencahayaan tambahan. Tak lupa letakkan meja kecil di samping tempat tidur.


Fungsional dengan meja kabinet di samping tempat tidur

Instagram/mela_vibi

Penggunaan meja kabinet untuk diletakkan di samping tempat tidur juga memudahkan penghuni. Selain digunakan sebagai tempat penyimpanan, meletakkan barang serta lampu di atas meja kabinet dapat membuat penghuni teras anyaman. Gunakan desain senada antara kabinet dengan dipan atau interior kamar tidur agar memiliki tampilan match dan eye-catching.


Kamar tidur lesehan sederhana beserta meja kecil dan karpet

Instagram/rumahtyra

Mengaplikasikan konsep lesehan tentu membuat kamar tidur tampil apik dan menghemat space. Berikan karpet pada lantai kamar tidur agar ruangan terasa hangat dan nyaman. Minimalisir barang pada kamar tidur untuk menghindari ruangan berantakan dan tentu akan membuat ruangan terasa sempit.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.