Inspirasi Desain Rumah yang Menyatu Dengan Alam

 Homeshabby.com - Desain rumah yang nyaman dan tentu menyegarkan merupakan impian bagi banyak orang. Meskipun terletak di area urban, bukan tak mungkin membuat desain rumah bertemakan alam. Nah, berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Desain Rumah yang Menyatu Dengan Alam. Yuk simak!


Tampak depan rumah

Tampilan depan rumah ini menerapkan warna putih dan abu-abu pada gentengnya. Dengan genteng memiliki desain geometris, tentu memberikan kesan rumah yang unik.


Ruang tamu

Area ruang tamu ini nampak luas meskipun memiliki ruangan yang berukuran kecil. Dengan adanya kaca transparan yang lebar di kedua sisi ruang tamu, tentu memberikan akses pencahayaan serta ventilasi udara yang bagus. Penataan yang pas dan meminimalisir barang dapat membantu untuk memberikan tampilan ruang tamu yang lapang.


Area menuju balkon

Tangga menuju area balkon ini melewati area space atau taman di bagian tengah rumah. Sehingga dapat memberikan kesan rumah fresh dan nyaman.


Kamar tidur

Interior kamar tidur yang mengenakan warna putih ini memberikan kesan ruangan yang terlihat lebih besar. Dilengkapi dengan lantai kayu,tentu membuat kamar tidur terasa lebih nyaman dan warm. Area kamar tidur ini sendiri memiliki pintu sliding transparan menuju area taman tengah atau area bukaan. Sehingga, view yang ditampilkan tentu membuat penghuni terasa lebih nyaman dan relax.


Ruang makan

Meja di ruang makan yang dibuat menghadap ke area tengah atau area bukaan ini tentu membuat suasana lebih menyenangkan. Apalagi area bukaan dengan area ruang makan hanya dibatasi pintu kaca sliding yang cukup lebar.


Dapur

Dapur yang juga satu ruangan dengan ruang makan ini juga memiliki view yang kurang lebih hampir sama. Dengan desain meja dapur mengenakan konsep linear, serta material kayu, tentu mendukung gaya yang ditampilkan pada rumah berteamakan alami ini.


Kamar mandi

Tak kalah juga, view kamar mandi yang menampilkan tampilan luar ruangan ini nampak apik dan menakjubkan. Apalagi dengan dibuatnya jendela transparan yang lebar, tentu membantu kamar mandi  memiliki pencahayaan yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : natarumaid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.