Ide Ruang Tamu Modern Baru - Interior Fresh Makin Apik

Ide Ruang Tamu Modern Baru - Interior Fresh Makin Apik


Homeshabby.com -- Desain ruang tamu minimalis hingga modern saat ini telah memiliki banyak dekorasi dan tampilan yang baru. Gaya desain modern hingga minimalis dengan kesan elegan menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk mempertimbangkan desain ruang tamu yang keren. Ruang tamu menjadi area pertama di rumah yang wajib untuk di desain dengan rapi, penataan yang segar dan juga aksen dekorasi yang ringan. Anda bisa mencontoh referensinya pada Ide Ruang Tamu Modern Baru - Interior Fresh Makin Apik di bawah ini:


Ruang tamu scandinavian yang elegan 

dirumah_ibunia


Peminat dekorasi ruangan semakin meningkat terutama untuk ruang tamu rumah. Interior scandi jadi pilihan untuk menciptakan kesan ruang tamu modern yang tetap luas meski ukurannya sangat pas. Perpaduan warna coklat dengan tema earthy tone ini bisa anda manfaatkan untuk tiap detail ruang seperti pada pemilihan aksen dekorasi dan juga konsep ruang open space antara taman samping rumah.



Ruang tamu monokrom rumah minimalis

lovely_housenita

Biasanya ruang tamu pada rumah minimalis sering menggunakan tema monokrom pada ruangnya. Tak terkecuali ruang tamu ini. Interior warna netral tidak ada salahnya dicoba, bahkan anda bisa menambahkan detail lain yang kontras dengan warna eklektik seperti hijau dan biru. Gunakan perpaduan perabot fungsional seperti kabinet yang terlihat.



Ide ruang tamu nuansa pastel yang kece

rikapradina_25


Perpaduan warna interior pastel dan juga konsep ruang tamu minimalis tidak adalah salahnya untuk diterapkan untuk hunian. Warna biru pada ruang tamu ini cukup dominan sehingga menciptakan kesan tenang pada ruangan. Aksen pastel merah muda memberikan kombinasi yang pas beserta pilihan dekorasi chich yang meningkatkan tampilan ruangan.




Desain ruang tamu minimalis bawah tangga

rinin11

Penempatan ruang tamu di bawah tangga adalah yang paling tepat untuk rumah 2 lantai sebagai cara memaksimalkan ruangnya. Ide ini dibuat minimalis dengan sofa panjang, warna oranye dan juga pemilihan cushion putih. Penggunaan lantai keramik putih akan memberikan kesan ringan dan juga tambahan karpet motif yang dapat memberikan kesan tegas untuk ruang tamu modern pilihan.



Ruang tamu minimalis furniture kayu

rumah.inoy


Untuk menyiasati desain ruang tamu modern yang bersifat timeless, ruang tamu dengan furniture kayu ini akan sangat tepat. Pemilihan furniture bentuk L dimaksudkan untuk memaksimalkan ukuran yang yang kecil. Agar lebih fresh dan keren, pilih flooring dari bahan granite warna silver yang elegan dan memberikan suasana ruang yang dingin. Pilih dekorasi yang senada untuk tampilan ruang tamu klasik dan sederhana.




Ruang tamu gaya pop-art

umahshabbysidoarjo

Penataan ruang tamu yang modern dengan tampilan segar ini akan masuk ke dalam daftar ruang tamu idaman. Gaya pop-art yang dominan menggunakan warna cerah sangat cocok untuk ruang tamu modern minimalis  seperti sekarang. Ide seperti ini dipilih untuk menghindari kesan monoton pada ruangan. Apalagi dengan latar ruangan warna putih yang nampak luas dan lega.







 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.