Inspirasi Rumah Mewah Sentuhan Warna Emas - Memukau dan Mahal

Inspirasi Rumah Mewah Sentuhan Warna Emas - Memukau dan Mahal


Homeshabby.com -- Memiliki rumah mewah akan jadi kebanggaan tersendiri. Rumah mewah juga akan tampil menawan dengan ciri khas dan daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang memiliki atau menyukainya. Penataan dan kombinasi yang tepat akan meningkatkan tampilan rumah mewah yang besar. Interiornya akan dibuat lebih meriah dan mencolok dengan sentuhan emas yang sempurna untuk meningkatkan visual dan nilai jual dari rumah itu sendiri. Simak Inspirasi Rumah Mewah Sentuhan Warna Emas - Memukau dan Mahal di bawah ini;



Desain fasad yang elegan


Inilah tampilan fasad rumah dengan interior sentuhan emas. Eksterior yang cenderung dengan warna abu-abu kombinasi tampil modern  dan rumah yang penuh karakters. Detail pula rumah dipertegas dengan aksen list untuk tali-tali air. Selain itu, model atau yang dibuat simetris memberikan karakter dan tampilan sempurna untuk fasad rumah mewah modern.


Aksen emas yang membalut interior ruangan


Inilah tampilan interior rumah mewah dari bagian ruang tengah. Diperlihatkan aksen emas di bagian railing tangga dan juga panel kayu di bagian lantai dua. Dekorasinya sangat sempurna dengan pemilihan cat dinding yang senada warna kuning pucat. Dinding juga dibuat berdimensi dengan aksen wainscoting bentuk geometris. Ruangan ini kan membawa suasana lebih hangat diikuti penggunaan sofa coklat yang besar dan tebal.



Ruang tamu dengan frame emas


Tampilan ruang tamu minimalis memang cukup dijadikan pilihan terutama pada rumah minimalis dan modern lainnya. Namun interior kali ini terlihat sangat menarik dan akan terhindar dari kata bosan. Sentuhan warna emas yang hampir menyeluruh diperlihatkan pada frame cermin, aksen dekorasi meja dan juga lighting serta pemilihan warna yang tegas. Sofa pun tetap warna natural beige untuk memberikan padu padan interior yang lebih maksimal.

Tampil elegan pada ruang dapur


Konsep dapur modern dengan warna hitam kontras akan menciptakan kesan elegan pada ruangan. Namun tidak meninggalkan aksen emas yang akan menciptakan ruang dapur terlihat misterius dan sempurna. Tiap detail ruang ditambahkan aksen emas untuk menyempurnakan kesatuan yang cantik dan eye-catching saat di pandang mata.


Natural untuk kamar mandi yang mewah




Tampilan kamar mandi pada rumah mewah ini tampak natural dan elegan. Sentuhan dinding granit dengan aksen dekorasi emas untuk sanitair sangat mendukung tampilan ruang yang modern. Kamar mandi rumah mewah cukup identik dengan penggunaan bathtub sehingga sangat pas untuk relaksasi dan spa pribadi di rumah.


Kamar tidur dengan dinding geometris emas


Kamar tidur menjadi area paling penting di rumah yang dekorasinya adalah keharusan dan wajib untuk diperlihatkan supaya nyaman. Furniture disesuaikan dengan ukuran kamar tidur, aksen dekorasi yang rapi tetap diperlihatkan dan tidak tertinggal dinding geometris aksen emas seperti yang terlihat. Ide kamar tidur ini bisa jadi salah satu contoh yang tidak menguras banyak dekorasi dan juga perlengkapan.



Sudut santai yang nyaman


Untuk memberikan kesan nyaman dan suasana ruang yang santai, anda bisa menempatkan satu spot untuk kegiatan santai di rumah. Kombinasikan material kayu atau tema interior earthy tone yang hangat seperti pemilihan sofa. Kesan natural juga tidak tertinggal dari adanya tanaman hias yang akan membuat ruangan makin segar.







Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : widiwiduri



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.