Desain Rumah Mungil 3 x 7 Meter Baru dan Cantik


Desain Rumah Mungil 3 x 7 Meter Baru dan Cantik


Homeshabby.com -- Model rumah minimalis semakin banyak disukai karena konsepnya sederhana dan mengutamakan fungsional ruang. Efisiensi ruang juga optimal untuk konsep rumah yang nyaman untuk masa depan. Banyak rumah minimalis ukuran kecil tapi interior mewah seperti rumah mewah modern lainnya. Berikut ini detail lengkap Desain Rumah Mungil 3 x 7 Meter Baru dan Cantik dengan interior yang menawan:




Tampilan fasad rumah



Rumah 3 x 7 meter ini memiliki konsep rumah tinggi 2 lantai. Teras dibuat menyatu antara ruang tamu dengan interior open plant. Fasad terinspirasi oleh rumah gaya luar negeri yang sederhana namun elegan dengan detail eksterior yang mapan. Pintu depan dibuat dua daun pintu serta dilengkapi akses keamanan. Area balkon lantai dua menggunakan railing sehingga lebih aman.


Ruang tamu yang elegan



Area pertama adalah ruang tamu yang dilengkapi sofa beige dengan wallpaper klasik menyatu antara dekorasi yang digunakan. Flooring dari keramik granit bisa jadi opsi untuk memberikan kesan dingin dan juga tampilan ruang yang segar. Anda bisa menambahkan sentuhan tropis berupa tanaman hias untuk memecah suasana ruang lebih dekoratif.


Dapur dan ruang makan yang menyatu


Selain ruang tamu, dapur dan ruang makan dibuat open plan sehingga memudahkan kegiatan masak dan makan di satu area. Dinding cantik dengan aksen cermin geometris ini dapat mempengaruhi tampilan ruang yang lega dan lapang. Penataannya tetap cantik menggunakan furniture lengkap serta aksen lighting yang detail.


Detail dapur monokrom


Pemilik memilih tema monokrom untuk ruang dapur yang berukuran sekitar 3 x 2 meter. Meja dapur bentuk L jadi pilihan utama untuk memaksimalkan space dan juga fungsional yang dilengkapi kabinet. Hidden lamp tambahan ini juga menentukan tampilan dapur yang kece dan semakin terang.


Ide kamar tidur


Model kamar tidur pada rumah ini tampak mewah dengan king size serta penempatan di center area. Pencahayaan alami yang di dapat dari bagian jendela ruang ini akan memberikan kesan yang segar dan ruang lebih menarik. Konsep minimalis untuk kamar tidur ini dapat anda hiasi dengan aksen wall-art ataupun detail yang elegan seperti vas dan gucci.


Detail balkon rumah


Selain memiliki ruangan yang nyaman,  taman luar pada rumah ini adalah area balkon. Ukurannya kecil tapi sangat cocok untuk taman ruang dengan tanaman hias atau sebagai tempat santai. Flooring acak dengan gaya vintage elegan dipilih agar memberikan aksen kontras antar detail elemen yang digunakan.





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rumi Kontraktor


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.