6 Desain Dapur Minimalis Terbaru, Dapur Mungil yang Cantik

 Homeshabby.com - Lahan yang sempit tentu membuat penghuni terasa tidak nyaman. Namun, dengan ukuran yang kecil, anda dapat mendesain dan dekorasi dapur dengan tepat untuk hasil yang memuaskan. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 6 Desain Dapur Minimalis Terbaru, Dapur Mungil yang Cantik. Yuk simak!


Dapur mungil semi terbuka

Instagram/dapurrmini

Pembuatan dapur semi terbuka tentu membantu dapur ukuran kecil terasa lebih nyaman. Apalagi desain dapur yang menggunakan warna terang, tentu membantu dapur terlihat lebih luas dan bersih. Penataan yang tepat serta maksimal dapat membuat penghuni nyaman ketika beraktivitas di dapur.


Dapur linear dengan laundry di sudut

Instagram/desain.rumahkekinian

Desain minimalis dengan konsep linear pada meja dapur tentu membuat dapur terasa lebih lapang. Didukung dengan desain interior dapur yang terang dan atap yang transparan, tentu membuat pencahayaan lebih maksimal. Tak hanya itu, adanya area kosong di sudut yang digunakan untuk ruang laundry tentu membantu menghemat lebih banyak tempat pada hunian yang berukuran mungil.


Desain minimalis untuk dapur mungil modern

Instagram/dileklifestyle

Meja linear dapur yang minimalis dan dilengkapi dengan rak sebagai tambahan storage membantu dapur tampil lebih rapi. Apalagi dengan adanya tanaman yang diletakkan di area ini, tentu membuat dapur memiliki udara yang fresh dan terhindar dari bau yang tidak sedap.


Penataan yang tepat untuk dapur 2 meter

Instagram/evieninon

Memiliki lebar kurang lebih 2 meter, tentu harus membuat penataan serta desain yang tepat pada dapur minimalis. Penggunaan meja dapur letter-L dengan jendela ini membuat filtrasi udara lebih berkualitas dan membantu dapur tidak terlalu pengap. Selain itu, dengan konsep meminimalisir barang, membuat dapur tidak sumpek karena banyaknya barang.


Dapur mungil bertemakan hijau

Instagram/mirnaikhlash_baiti

Dapur mungil dengan meja cor ini tampil apik dan rapi. Nuansa hijau pada dapur tentu memberikan kesan yang fresh dan rapi. Anda dapat memasang tirai di bagian bawah meja dapur ini agar dapur tampil lebih rapi dan bersih.


Terasa lapang dengan nuansa cream

Instagram/rys_home

Nuansa cream yang netral tentu membuat dapur mungil ini tampak apik dan terlihat lebih besar serta bersih. Begitupun dengan perabot yang ada di dapur, juga mengenakan warna netral serta terang untuk hasil yang maksimal. Selain itu, adanya lemari serta rak di area dapur mungil juga membantu agar dapur tampil lebih rapi dan terhindar dari kesan barang yang berantakan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.