Desain Rumah Klasik 7 x 23 Meter Interior Full Untuk Keluarga Besar



Desain Rumah Klasik 7 x 23 Meter Interior Full Untuk Keluarga Besar


Homeshabby.com -- Rumah yang nyaman tidak selalu ukurannya besar dan memiliki semua ruang kebutuhan lebih banyak. Namun maksimal untuk seluruh keluarga dan dibuat sesuai fungsinya. Hunian ini akan jadi pilihan terbaik untuk rumah nyaman bersama keluarga dengan kamar tidur yang cukup banyak untuk pemilik atau tamu yang datang. Selain itu, space belakang yang cukup luas sangat membantu untuk sirkulasi dan juga resapan. Simak Desain Rumah Klasik 7 x 23 Meter Interior Full Untuk Keluarga Besar di bawah ini:



Detail fasad rumah


Detail fasad rumah dilengkapi pagar berikut ini terlihat eksklusif dan cantik. Pagar rumah gaya klasik permanen ini memiliki aksen unik seperti guratan dan ornamen klasik. Begitu juga model pagar besi yang digunakan, warna hitam dipilih supaya kontras warnanya tetap stylish dan menarik untuk membuat hunian lebih elegan. 


Detail fasad tanpa pagar



Tampilan klasik yang bersih pada rumah ini tampak lega. Detail jendela dan pintu yang simetris membentuk aksen hunian yang menarik. Jika penggunaan pagar diabaikan, hunian ini akan terbuka dan juga mendapat sirkulasi lancar. Namun perlu diimbangi dengan adanya taman rumah untuk meminimalisir debu atau polutan masuk banyak ke lingkungan rumah.


Model atap rumah


Rumah ukuran 7 x 23 meter ini memiliki model atap limasan yang simetris dari fasad depan hingga area belakang rumah. Keuntungan memiliki model atap seperti adalah memberikan bentuk hunian yang kokoh dan tegas. Berbeda dengan atap carport yang menggunakan dak beton kombinasi kaca supaya terlihat elegan dan tetap stylish.


Pembagian ruangan




Rumah klasik ini memiliki detail ukuran yang teratur dan juga pembagian ruang tepat. Terdapat 4 kamar tidur yang dibuat merata dan lurus dari belakang mushola hingga ke belakang.  Ruang keluarga dan ruang tamu dibuat privasi. Selain itu terdapat ruang makan yang dibuat semi open plan antara mini bar dan juga dapur.


Detail denah rumah minimalis



Rumah minimalis klasik ini memiliki detail sebagai berikut:
- Carport ukuran 3.5 x 12 meter
- Taman ukuran 3.5 x 10 meter
- Teras ukuran 3.5 x 2 meter
- Ruang tamu ukuran 3.5 x 3 meter
- Mushola ukuran 2 x 3 meter
- Ruang keluarga 3.5 x 5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3.5 x 3.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 3 meter
- Ruang makan ukuran 4 x 4.5 meter
-  Kamar tidur 3 ukuran dan 4 ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi umum ukuran 1.5 x 2 meter
- Dapur ukuran 4 x 4.5 meter
- Teras belakang ukuran 2 x 1.5 meter
- Kamar mandi belakang ukuran 2 x 1.5 meter
- Ruang cuci ukuran 1.5 x 3 meter
- Taman belakang rumah ukuran 4 x 1.5 meter




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com