Inspirasi Detail Kamar Tidur Anak Minimalis Beserta Meja Belajar

 Homeshabby.com - Desain yang tepat tentu akan membuat kamar tidur anak terasa nyaman dan dapat meningkatkan produktivitas. Meskipun berukuran mungil, dengan desain serta penataan yang pas tentu membuat kamar tidur terasa nyaman. Berikut ini kami akan membagikan ulasan mengenai Detail Kamar Tidur Anak Minimalis Beserta Meja Belajar. Yuk simak!


View masuk

Begitu masuk ke dalam kamar tidur anak, anda akan disuguhkan meja belajar di ujung kamar tidur. Dengan tempat tidur berada di area samping setelah pintu masuk, tentu ini merupakan desain yang tepat mengingat ukuran kamar yang mungil. Desain interior yang mengenakan warna terang serta netral dapat membantu kamar tidur anak mungil ini terasa lebih besar dan lapang.


Tempat tidur

Tempat tidur yang mengenakan single bed ini tampak apik dan nyaman yang dilengkapi dengan headboard. Selain itu, adanya pallet kayu dan cahaya tambahan membuat area tempat tidur terasa nyaman.


Sudut kamar tidur

Sedangkan untuk area sudut kamar tidur, terdapat rak yang berguna sebagai tempat penyimpanan atau untuk men-display barang favorit. Penataan yang pas membuat area sudut tampil apik dan eye-catching.


Meja belajar

Area meja belajar yang berhadapan langsung dengan jendela ini tampak apik, minimalis, serta nyaman. Pencahayaan yang pas dan penataan meja yang tepat tentu membuat anak semangat untuk belajar dan meningkatkan produktivitasnya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : dekori.id



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.