Contoh Desain Fasad Rumah Minimalis yang Modern & Menarik

 Homeshabby.com - Fasad atau tampilan depan rumah tentu penting dalam membangun sebuah hunian. Hal ini dapat memberikan kesan atau impresi pertama kali sebelum memasuki hunian. Nah, beirkut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Contoh Desain Fasad Rumah Minimalis yang Modern & Menarik. Yuk simak!


Fasad rumah tingkat 72 meter persegi

Instagram/alkemisyabahtiar

Rumah bertingkat yang memiliki luas tanah 72 meter persegi ini nampak apik dan terlihat elegan. Apalagi dengan atap pelana dan menggunakan desain warna senada dengan eksterior rumah. Tentu dapat memberikan kesan rumah yang bersih dan luas. 


Desain fasad modern

Instagram/architect.wow

Fasad rumah yang menggunakan konsep modern ini tampil apik dan tampak elegan. Dengan atap datar dapat memberikan efek rumah yang ringkas dan minimalis. Untuk tampilan eksterior rumah ini sendiri nampak apik dengan adanya kaca pada jendela dan pintu rumah. Sehingga membuat pencahayaan dan sirkulasi udara pada rumah modern ini lebih lancar serta membuat penghuni terasa nyaman.


Fasad rumah modern nordic

Instagram/contoh.desain.rumah

Lahan yang luas pada hunian dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Dengan atap pelana, fasad rumah bergaya nordic ini tampil modern. Penggabungan material kayu dan kaca tentu memberikan kesan rumah yang hangat dan natural.


Fasad rumah split level dengan garasi di bawah

Facebook/Benjamas.home

Rumah yang memiliki luas 130 meter persegi ini tampil apik dengan gaya modern dan unik. Untuk desain fasad rumah ini sendiri memanfaatkan bagian bawah rumah sebagai garasi. Sehingga, untuk masuk ke dalam rumah, penghuni dapat menggunakan tangga.


Desain fasad rumah minimalis

Instagram/la.vally

Rumah 1 lantai yang memiliki luas tanah 90 meter persegi ini nampak apik dan estetik. Dengan desain fiasad rumah didominasi warna putih, tentu memberikan kesan rumah yang bersih dan rapi. Selain itu, terdapat taman di area depan rumah dapat membantu rumah memiliki lingkungan yang segar dan suasana yang menyenangkan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.