7 Desain Interior Kamar Tidur Sederhana yang Gampang Untuk Ditiru

7 Desain Interior Kamar Tidur Sederhana yang Gampang Untuk Ditiru



Homeshabby.com -- Seperti yang kita ketahui, fungsi kamar tidur adalah tempat istirahat setelah banyak kegiatan di luar ruangan. Maka dari itu, mendesain kamar tidur diperlukan rekomendasi interior yang menarik dan memberikan kenyamanan pada pemiliknya. Untuk mendesain kamar tidur, anda bisa menentukan berbagai dekorasi hingga konsep yang pas. Simak langsung 7 Desain Interior Kamar Tidur Sederhana yang Gampang Untuk Ditiru di bawah ini:


Kamar tidur sederhana nuansa modern

dirumah_ibunia

Konsep kamar tidur sederhana modern ini memberikan tampilan tenang dan terlihat bersih. Pemilihan warna interior yang tepat dikombinasikan dengan dinding abu-abu sehingga membuat ruangan tampak lebih segar. Flooring lantai parket dapat anda maksimalkan secara menyeluruh dengan aksen dekorasi ruang yang ringan. Maksimalkan saja dengan pencahayaan dari arah jendela atau pintu supaya lebih optimal.


Kamar pribadi nuansa biru tenang  

house.of.dietpk


Model kamar tidur sederhana khusus untuk pribadi ini terlihat sangat jelas mulai dari detail interior hingga pemilihan warna dinding. Di dominasi dengan warna biru yang membuat ruangan makin tenang sehingga bagi pemilik akan merasakan tidur yang nyaman. Untuk menambah aksen pada kamar tidur ini, pastikan anda lengkapi dengan gorden polyester tebal sehingga tidak terawang.


Nuansa earth  tone yang dominan

house_goldby_saski

Sebaiknya untuk ukuran kamar tidur kecil anda bisa menggunakan perabot yang ringan dan ringkas. Pilih beberapa detail seperti panel untuk memberikan aksen dominan dan ruang yang lebih berdimensi. Agar kesan hangat terasa, pilih konsep earth tone dengan warna coklat untuk keseluruhan perabot. Ciptakan detail yang bertekstur seperti sprei motif hingga cermin tambahan pada dinding.


Kamar tidur mewah dengan built-in storage 

joelia_ve

Kamar tidur sederhana yang dapat anda terapkan pada hunian ini  nampak terang dan luas. Karena pemilihan warna putih cenderung merata pada bagian dinding dan juga perabot yang digunakan. Kamu  bisa menempatkan beberapa tanaman hias, warna kontras lain untuk membuat kamar terhindar dari kesan monoton. Buat built-in storage untuk tampilan praktis dan lebih ringkas. 


Desain kamar tidur etnik bohemian

lestari_aleeza


Untuk ukuran kamar tidur kecil, anda tidak perlu dekorasi yang mentereng. Cukup dengan detail yang ringan bergaya bohemian seperti ini, kamar tidur dijamin akan memberikan rasa tenang dan perasaan lebih lapang. Fokus utama kamar tidur ini adalah pada bagian kasur yang menggunakan sprei etnik dengan aksen bohemian pada beberapa pemilihan dekorasi yang digunakan. Tampilannya cukup sederhana tapi patut dijadikan pilihan.


Stylish dan ceria dengan warna kuning

nova_krisna

Kamar tidur idaman ini bisa anda terapkan untuk kamar tidur utama di rumah ataupun sebagai kamar anak. Interior dominan kuning membuat kamar lebih segar dan ceria. Buat aksen dekorasi estetik seperti penggunaan lampu tambahan, wallpaper klasik yang natural dan juga aksen tanaman hias. Kamu bisa memilih model kamar tidur lesehan di bawah ini untuk meminimalisir biaya tambahan membeli keranjang sehingga lebih hemat.


Interior elegan untuk kamar tidur utama

rety_cemplukcraft


Ada banyak interior kamar tidur yang bisa dijadikan pilihan. Termasuk ide ini, konsep kamar tidur lebih hangat dan elegan menggunakan perpaduan warna hitam untuk headbed. Wall art juga ditambahkan supaya kamar tidur tampak menarik. Buat dekorasi ringan seperti penggunaan chandelier ataupun pemasangan gorden double sheer untuk pengaturan cahaya masuk lebih mudah.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.