7 Warna Gorden yang Bagus Buat Ruangan Makin Kece

7 Warna Gorden yang Bagus Buat Ruangan Makin Kece



Homeshabby.com -- Warna ruangan dapat menentukan interior rumah yang seperti apa. Tak terkecuali penggunaan gorden ruangan yang bisa meningkatkan tampilan lebih apik. Gorden merupakan elemen yang tidak terpisahkan dari sebuah rumah terutama pada bagian jendela. Selain itu, saat ini gorden kerap kali dijadikan sebagai elemen penunjang dekorasi rumah terutama di bagian ruang tamu. Untuk memilih warna gorden yang tepat tidak boleh sembarangan. Anda bisa menentukan pilihan untuk gorden ruangan pada ulasan 7 Warna Gorden yang Bagus Buat Ruangan Makin Kece di bawah ini:


Gorden cantik silver 


inathursina80

Sebaiknya  memilih interior ruangan perlu tampil senada untuk keseluruhan ruangan. Termasuk penggunaan gorden ruang tamu ini. Anda bisa menggunakan warna silver yang modern dan tampak mewah. Anda bisa menyempurnakan dekorasi ruang dengan warna kontras atau warna putih pada bagian cat dinding. Kombinasi yang tepat seperti akan menciptakan ruang tamu stylish dan tampak eye-catching.


Gorden minimalis penuh motif

omahrimba

Interior rumah dengan penataan netral dengan kelengkapan furniture kayu memberikan kesan ruang tamu yang dinamis dan sederhana. Begitu juga dari pemilihan gorden ruangan. Motif tropical yang penuh pada kain terlihat menyegarkan dan lebih menarik. Kain gorden berbahan tipis seperti ini bisa jadi salah satu pilihan saat ingin mengoptimalkan cahaya ruang masuk dengan maksimal.


Warna biru yang dominan dan elegan

rumah.inoy

Kesan elegan pada ruang tamu ini menggunakan tone biru yang cukup dominan tidak hanya pada gorden ruangan saja. Melainkan juga untuk  satu sisi dinding, taplak meja dan juga beberapa planter tanaman. Tampilan ruang tamu ini juga sangat serasi dengan adanya karpet ruang serta sentuhan cushion motif gaya bohemian.


Gorden transparan untuk sudut ruangan

rumah.silang

Tampil minimalis untuk ruangan tidak hanya diciptakan dari penggunaan perabot yang sedikit dan mengutamakan fungsionalnya saja. Melainkan juga bisa dari penggunaan gorden transparan berikut ini. Warna putih bersih juga dapat memberikan kesan ruang yang luas dan lapang. Coba pilih tambahkan tekstur seperti adanya panel kayu agar ruang tampak berdimensi.


Gorden ruang warna coklat dengan aksen motif 

rumah_aifa


Pilihan berikut untuk ruang tamu adalah interior natural dengan tema earth tone. Seperti yang terlihat, ruangan ini dilengkapi dengan kursi kayu, bantalan coklat yang senada dengan gorden ruangan. Warna coklat pada gorden ditambahkan aksen motif sehingga akan tampilan lebih elegan dan menonjol. Apalagi gorden ini dipilih bahan polyster glossy tampak menawan untuk ruang tamu rumah.


Warna oranye untuk gorden ruang yang cerah

rumah_nekno

Jika anda menginginkan tampilan ruang yang cerah dan tetap stylish, gorden oranye ini bisa jadi pilihan yang tepat. Anda juga bisa mempertimbangkan pemilihan kursi dari material kayu ataupun kombinasi sofa lain. Sentuhan ruang yang lebih sederhana dapat ditampilkan dari adanya plafon panel kayu untuk mewakili ruangan yang lebih fresh dan tetap sederhana.



Ruangan dengan gorden warna coklat

shabbychic_nabilaaa

Terakhir adalah kombinasi ruang tamu yang elegan dengan ukuran minimalis. Gorden ruang warna coklat bahan satin glossy ini menonjol untuk ruang tamu minimalis. Dikombinasikan dengan gorden transparan yang optimal dan lebih menjaga keamanan. Supaya interior tampil serasa, anda bisa menambahkan sedikit sentuhan glossy pada beberapa aksen perabot. 

 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.