7 Pilihan Dapur Rumah yang Bergaya dan Penuh Warna

 
7 Pilihan Dapur Rumah yang Bergaya dan Penuh Warna


Homeshabby.com -- Dapur adalah bagian dari rumah yang sangat penting, fungsionalnya tidak hanya sebagai tempat masak melainkan juga bisa untuk tempat makan. Untuk menentukan dapur idaman rumah, anda bisa mempertimbangkan banyak hal terutama penataan meja dapur dan juga pemilihan interior yang tepat. Memperbarui tema dapur perlu dimaksimalkan dari segi pemilihan warna, tidak hanya putih saja. Anda bisa mengkombinasikan banyak warna di dalamnya. Simak 7 Pilihan Dapur Rumah yang Bergaya dan Penuh Warna di bawah ini: 


Warna hijau untuk dapur minimalis yang rapi

ampratama

Mengkombinasikan warna dapur yang segar, warna hijau dan dinding cat warna putih memberikan tampilan dapur yang bersih. Model dapur linear dibuat maksimal dengan kabinet atas sekaligus. Suasana dapur semakin hidup dan terasa menyegarkan. Detailnya tetap cantik dengan aksen dekorasi yang ringan dan perabot yang tertata rapi.


Dapur monokrom yang stylish 

omahe_kis


Tema interior dapur dengan penataan yang rapi warna monokrom ini banyak disukai rumah minimalis. Konsep dapur minimalis dengan bentuk meja letter L ini sangat teratur. Aksen hidden lamp ditambahkan untuk memberikan penerangan dan membuat kegiatan masak lebih nyaman. Konsep dapur seperti ini bisa anda terapkan pada rumah minimalis hingga modern.


Pop-art minimalis yang modern

rikapradina_25


Warna cerah untuk ruang dapur modern seperti ini akan memberikan efek bahagia untuk pemiliknya. Desain dapur dibuat langsung dengan ruang makan untuk memudahkan aktivitas. Penataannya tetap rapi dan mengandalkan lighting maksimal. Supaya ruang dapur terlihat eksklusif, anda bisa menambahkan aksen list untuk beberapa area dapur misalnya kabinet dan juga pemilihan kaki kursi.

Nuansa pastel yang feminim

nilam.cu

Interior dapur memang perlu pemilihan warna yang tepat. Dengan tema pastel nuansa feminim ini, ruang dapur yang kecil akan terlihat luas. Penataannya sangat tepat untuk dapur kecil bentuk L. Warna pastel yang senada dan juga ukuran ruang yang tinggi menimbulkan kesan luas. Supaya lebih hidup, pilih aksen dekorasi ringan seperti tanaman bunga.


Dapur modern aksen granit

lovely_housenita

Dapur  dengan warna putih, hitam memang cukup membosankan jika dilihat. Anda tidak usah khawatir, pilih interior dapur tema abu-abu dengan aksen granit tambahan di tiap kabinetnya. Tambahkan warna-warna kontras untuk tampilan ruang dapur yang menarik. Pastikan ruang dapur ini tertata rapi, gunakan detail backsplash yang senada seperti yang terlihat.


Gaya klasik dan estetik

yulianiyani27

Untuk membuat dapur lebih berkesan, pastikan anda menata interiornya dengan tampilan yang rapi. Pilih tema klasik untuk kesan timeless dan juga memberikan kesan yang lebih hangat. Buat ruang dapur semakin estetik dari tiap sudut ruang, mulai dari penggunaan perabot ataupun lampu sebagai penerangan tambahan. 


Dapur biru bikin tenang

rumah.wina

Buat ruang dapur semakin rapi dan menyenangkan untuk digunakan masak. Anda bisa menentukan meja dapur dari bahan cor untuk ruang dapur yang minimalis sederhana. Rapikan dengan aksen gorden kolong untuk menutupi bagian kolong dan lebih estetik. Bedakan kabinet tambahan dan juga rak display untuk menyesuaikan kebutuhan yang tepat.


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.