7 Inspirasi Gambar Teras Rumah Minimalis Super Cantik

7 Inspirasi Gambar Teras Rumah Minimalis Super Cantik



Homeshabby.com -- Teras merupakan bagian dari area fasad yang sangat penting. Selain dapat mempengaruhi tampilan rumah, teras juga termasuk area pertama yang sering dijadikan tempat istirahat sejenak oleh pemilik atau tamu yang datang. Oleh karenanya teras wajib tampil menarik dengan banyak gaya atau model kekinian. Untuk inspirasinya simak 7 Inspirasi Gambar Teras Rumah Minimalis Super Cantik di bawah ini:


Teras minimalis natural

rumah_mungil_asn

Tampilan teras pertama yang bisa anda jadikan referensinya adalah konsep minimalis natural ini. Dekorasinya yang tidak meriah cukup dengan kursi rotan, tanaman hias dan juga dekorasi dinding. Kombinasi panel kayu di belakang kursi ini membuat tampilan teras terlihat estetik. Apalagi masih terdapat cahaya masuk optimal ke area teras sehingga akan terasa menyegarkan.

Teras modern nuansa pastel

homeputri02


Model teras berikut ini tampil modern dengan konsep pastel yang menggunakan aksen gradasi warna dinding. Kombinasi warna biru dan hijau segar pada dinding ini cukup membuat tampilan teras makin kekinian. Konsep teras minimalis ini akan jadi area paling menyenangkan. Anda bisa menambahkan bench rotan, beberapa tanaman hias untuk aksen dekorasi menyegarkan.


Teras tropical dengan tanaman hias

pupung.dewi

Rekomendasi gambar teras berikut ini mengutamakan kesan tropis. Adanya tanaman hias dan juga dinding aksen batu alam akan membuat teras tampil fresh. Jangan lupakan furniture untuk tempat santai, material rotan atau kursi kayu sangat cocok untuk teras rumah seperti ini sebagai tempat santai bersama keluarga di sore hari.


Teras minimalis terbuka dengan taman

la.vally

Tampilan eksterior fasad yang elegan dan konsep industrial terlihat jelas pada hunian ini. Teras dibuat menyatu tanpa sekat antara taman rumah yang akan terasa menyegarkan. Teras dihasi dengan tanaman pada planter serta tanpa furniture. Sebaiknya dengan ukuran teras yang minimalis seperti ini anda bisa meletakkan stool atau mini coffee table yang cocok untuk teras kecil estetik modern.


Teras rumah dengan tempat duduk cor

rumah.ayu15

Konsep teras rumah yang satu ini sedang jadi trend dan dijadikan pilihan banyak orang. Menggunakan tempat duduk cor semen yang dibuat konsep teras kering dengan tanaman kaktus. Dekorasinya memang sangat simpel dan senada. Pencahayaan optimal masuk ke area teras yang sangat menarik untuk kegiatan senam pada pagi hari.


Teras minimalis dominasi putih 

tika_johny


Warna putih memberikan tampilan luas untuk teras kecil di rumah. Desain ini memberikan tampilan sempurna untuk rumah sederhana dengan gaya semi klasik. Perabot dan elemen yang dominan putih diimbangi flooring vintage sehingga teras semakin estetik. Untuk mengimbangi warna netral pada teras ini, anda bisa meletakkan unsur batuan alam atau rumput hias di sekeliling halaman rumah.


Teras minimalis sederhana

nirokta2



Jika anda memiliki teras rumah ukuran lebar, ide ini bisa anda contoh. Cukup dengan set furniture rotan, aksen dekorasi dinding built ini memberikan tampilan teras yang meriah namun tetap terlihat elegan. Usahakan tidak meletakkan banyak perabot di sekitar teras supaya tetap terkesan lapang dan lebih airy. Anda perlu meletakkan beberapa tanaman hias sebagai pendamping dekorasi natural alami.






 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.