7 Ide Desain Teras Minimalis Terbaru 2023

 Homeshabby.com - Memiliki teras yang cantik serta nyaman merupakan dambaan banyak orang. Ukuran teras memang memengaruhi desain teras, namun dengan penataan serta penggunaan desain yang tepat tentu akan membuat teras nampak apik dan nyaman. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Teras Minimalis Terbaru 2023. Yuk simak!


Teras rumah pink minimalis dengan taman mungil di depan

Instagram/arma_lindarifin

Meskipun memiliki ukuran yang mungil, teras pada rumah pink ini nampak apik dan estetik. Dengan hanya meletakkan bangku kecil tanpa lengan dan juga meja kecil, cocok digunakan untuk bersantai. Selain itu, hiasi area depan teras dengan meletakkan tanaman pot yang ditata di atas rak agar lebih rapi.


Penataan serta desain yang tepat untuk teras medium

Instagram/desaintamanrumah

Memiliki ukuran medium, teras ini ditata sebaik mungkin dengan penataan serta desain yang tepat. Dengan membuat bangku cor di sisi teras, beri tambahan box planter di bagian belakangnya. Letakkan sepasang kursi dan meja kecil di bagian tengah teras untuk memberikan kenyamanan. Selain berfungsi sebagai area bersantai, desain teras yang apik ini juga cocok dijadikan sebagai ruang tamu outdoor.


Dekorasi lampu di bawah bangku teras untuk kesan cantik

Instagram/eka1582

Teras kecil yang juga mengenakan bangku cor ini nampak apik dan eye-catching. Dengan dekorasi lampu tambahan di bagian bawah bangku, tentu akan memperindah desain teras depan rumah.


Taman teras yang cantik dengan karpet rumput sintetis

Instagram/idetamanrumahku

Taman teras dengan karpet rumput sintetis ini memberikan kesan suasana yang menyegarkan. berukuran kecil dan terbatas, anda dapat membuat taman vertikal dengan menggantung pot tanaman di bagian pagar atau dinding. Buat penataan yang bagus seperti menambahkan egg chair untuk teras yang nyaman dan menyenangkan.


Bangku cor pada teras dengan box planter di belakangnya

Instagram/lisnadewilara

Lebar teras kurang lebih 1.5 meter ini nampak apik dengan adanya bangku cor. Yang kemudian bagian atas atau dudukannya dilapisi dengan papan kayu atau bantalan agar lebih nyaman. Selain itu, buat box planter di bagian belakang bangku cor agar dapat dibuat untuk menanam tanaman sebagai kebun mini.


Taman teras mungil di samping garasi

Instagram/marlinas_corner

Teras yang terletak berdampingan dengan garasi ini nampak apik dan nyaman. Apalagi dengan adanya taman tentu membuat suasana terasa menyegarkan.


Padukan taman teras dengan kolam ikan mini di bawah bangku

Instagram/puandinaphia

Selain membuat bangku cor dan box planter di teras, pembuatan kolam ikan mini tentu akan memberikan kesan yang baru dan berbeda. Anda dapat memanfaatkan bagain bawah bangku cor di teras ini sebagai area kolam ikan mini. Buat kolam ikan mini memiliki desain yang apik dan tentu mudah dalam melakukan perawatan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.