6 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern yang Nyaman dan Menawan

 Homeshabby.com - Kadangkala ukuran kamar mandi yang mungil membuat malas untuk berlama-lama. Atau bahkan malas mendesain ulang untuk kamar mandi yang nyaman. Tak jadi soal, disini kami akan memberikan ulasan mengenai 6 Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Modern yang Nyaman dan Menawan. Yuk simak!


Kamar mandi minimalis 2x3 meter

Instagram/_yuyunapriani_

Memiliki ukuran mungil, tak berarti harus menyerah dalam mendesain kamar mandi. Dengan ukuran 2x3 meter, anda dapat membuat kamar mandi mengenakan konsep shower dan toilet duduk untuk desain yang simpel dan minimalis. Untuk bagian dinding mengenakan  keramik marbel dan lantai dapat mengenakan keramik yang agak kasar. Buat desain kamar mandi ini menggunakan warna terang agar tidak terasa sempit dan suram.


Inspirasi kamar mandi desain memanjang

Instagram/alkemisyabahtiar

Memiliki desain memanjang pada kamar mandi tentu harus pintar dalam menentukan penataan yang tepat. Mengaplikasikan interior berwarna terang, untuk lantai kamar mandi dapat mengenakan keramik motif kayu atau kayu waterproof. Kemudian buat desain area shower, wastafel, dan toilet duduk dengan desain sebaris. Tentu hal ini akan menghemat tempat pada ruangan yang berukuran mungil.


Desain mewah dan elegan untuk kamar mandi mungil

Instagram/dekorasikamarmandi

Tak masalah dengan kamar mandi yang berukuran kecil. Dengan mengaplikasikan desain yang tepat tentu akan memberikan kesan kamar mandi yang cantik dan nyaman. Dengan kamar mandi yang menggunakan desain warna abu-abu semen dan dipadukan dengan material kayu waterproof ini menampilkan kesan ruangan yang elegan. Tak lupa buat area terpisah antara area basah dan kering untuk kamar mandi yang stunning dan eye-catching.


Kamar mandi apik dengan desain calm warna pastel

Instagram/designkamarmandi

Perpaduan warna yang tepat tentu membuat kamar mandi kecil ini tampil apik dan menenangkan. Yakni warna pastel dan warna putih tentu menghasilkan kamar mandi memiliki kesan yang luas dan nyaman.


Kamar mandi 1.8x2 meter menggunakan penataan yang tepat

Instagram/liliofheartly

Berukuran 1.8x2 meter membuat kamar mandi ini tampil apik dengan warna terang. Apalagi dengan desain kamar mandi tanpa bak, membuat kesan area terasa lebih luas. Gunakan penyimpanan built in pada dinding kamar mandi untuk kesan area yang cantik dan stunning.


Desain apik untuk kamar mandi ukuran 1.5x1.6 meter

Instagram/mags_diary

Desain yang tepat dengan menggunakan warna terang ini tidak akan membuat penghuni menyadari bahwa kamar mandi memiliki ukuran yang mungil. Selain itu, dengan memisahkan antara area basah dan kering, anda dapat menerapkan pembatas pintu sliding yang memiliki material transparant. Sehingga, tidak akan memberikan kesan sumpek pada kamar mandi berukuran 1.5x1.6 meter ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.