6 Desain Tangga Minimalis yang Unik dan Elegan!


Homeshabby.com-  Tangga merupakan alternatif yang digunakan untuk menjembatani antara lantai bawah dan lantai atas. Saat ini model tangga tidak hanya lurus, tetapi banyak jenisnya. Seperti model tangga spiral, model tangga letter-L, model tangga melayang, dll. Berikut inspirasi 6 model tangga minimalis yang unik dan elegan. Simak yuk!


Tangga melayang dan taman


Tangga dengan model spiral melayang bermaterial kayu dan railing tangga yang dibuat menjuntai menambah kesan unik pada desain tangga. Posisi tangga putar ini berada di sudut ruangan sehingga membuat ruangan terasa lebih lapang.


Tangga kayu melayang dengan tambahan lampu


Desain tangga melayang dengan penambahan lampu Led di bawah anak tangga memberikan kesan hangat pada ruangan. Penggunaan material kayu sebagai bahan utama anak tangga menambah estetika pada tangga.


Tangga spiral


Model tangga spiral seperti gambar di atas cocok digunakan pada rumah dengan ukuran yang luas. Anda dapat membuat taman indoor di tengah ruangan yang dikelilingi tangga spiral. Ditambah dengan desain atap kaca sebagai jalur cahaya alami yang memberikan kesan mewah dan natural menjadi satu.


Tangga modern kontemporer


Model tangga modern kontemporer membuat tampilan rumah menjadi lebih elegan. Posisi tangga di sudut ruangan yang berdekatan dengan dinding kaca dapat memberikan pemandangan outdoor yang menakjubkan.


Tangga klasik balok kayu


Desain tangga balok kayu ini menggunakan konsep melayang. dengan penataan yang pas, desain balok kayu ini cocok ntuk hunian kecil yang memiliki ukuran ruangan terbatas. Agar tidak terkesan membosankan hiasi dengan ornamen atau tanaman. 

Tangga elegan


Konsep tangga menempel dinding pada gambar di atas terlihat elegan. Karena terdapat kombinasi berwarna hitam dan kayu berwarna coklat. Tak lupa penambahan lampu Led pada setiap anak tangga agar terlihat cantik pada malam hari.


 Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.