6 Contoh desain ruang tamu kecil putih minimalis


Homeshabby.com - Memiliki ruang tamu yang cantik dan nyaman merupakan impian semua orang. Tampilan ruang tamu merupakan hal penting yang harus diperhatikan karena menjadi kesan pertama yang dilihat orang saat mengunjungi rumah anda. Desain ruang tamu kecil putih minimalis saat ini digandrungi orang-orang sebagai ruang tamu idaman. Karena warna putih membuat ruang tamu tampak bersih, terang, dan luas. Berikut 6 contoh desain ruang tamu kecil putih minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi. Simak yuk!


Instagram/desainruangkeluarga

Jika dilihat sekilas warna dinding pada ruang tamu di atas full berwarna putih. Tetapi kenyataanya terdapat 2 perpaduan warna yaitu putih dan abu-abu. Bagian warna abu-abu di sisi kanan dan warna putih di sisi kiri. Anda bisa menambahkan sedikit tanaman hias yang membuat suasana ruang tamu lebih adem.



Instagram/rumah_gathanal

Interior ruang tamu yang mirip dengan studio foto membuat spot ruangan menjadi cantik. Dengan nuansa ruangan full dengan warna putih menjadikannya terlihat lapang. Tak lupa warna sofa yang dibuat senada dengan warna dinding menambah estetika pada ruangan.



Instagram/rumahabah2022
Perpaduan antara konsep ruang tamu modern dan tradisional membuatnya terlihat minimalis dan sederhana. Pemilihan warna coklat pada furniture ruang tamu memberikan kesan klasik pada ruangan.



Instagram/rumahkean

Perpaduan warna netral dan sentuhan warna gold membuat ruang tamu tampak elegan dan mewah. Penambahan lampu gantung bernuansa emas memberikan kesan hangat pada ruangan.




Instagram/rumahzara

Furniture dengan bahan material kayu dan peletakan tanaman membuat suasana ruang tamu menjadi lebi natural. Peletakan hiasan dinding yang simetris menjadikan ruang tamu lebih terisi.




Instagram/saras.tania

Desain ruang tamu di atas sangat cocok pada ruangan yang sempit. Peletakan sofa hanya pada satu sisi masih menyisakan space pada ruang tamu.



 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.