Rumah Minimalis Natural Look Gaya Japandi Modern

Rumah Minimalis Natural Look Gaya Japandi Modern


Homeshabby.com -- Banyak pilihan gaya interior rumah yang bisa diadopsi sesuai selera. Dengan gaya sederhana, nyentrik tapi tetap terlihat natural sangat cocok mengaplikasikan tema Japandi. Secara lengkap, detail Japandi mudah untuk diaplikasikan seperti pada penggunaan material kayu, interior natural, tema earthy tone hingga space saving. Inspirasi kali ini bisa anda coba terapkan pada interior rumah secara menyeluruh, simak Rumah Minimalis Natural Look Gaya Japandi Modern di bawah ini:


Ruang tamu dengan tampilan bersih



Dengan menerapkan gaya Japandi yang menonjol, ruang tamu pada rumah ini terlihat hangat dan bersih. Natural beige untuk cat dinding jadi pilihannya hingga lantai parket coklat medium. Penggunaan kabinet terbuka sebagai tempat fungsional barang di dukung detail macrame gantung menambah kesan Japandi yang kaya, serta suasana asri dan lapang dari arah cermin ruangan.


Sudut ruang TV dengan partisi



Untuk memberikan sentuhan elegan menawan, rumah Japandi ini mengkombinasikan tampilan modern dengan adanya penggunaan media elektronik TV. Diletakkan di tempat strategis yang tampil sederhana tidak berlebihan. Partisi dibagian belakang dari bahan kayu juga menandakan interior Japandi yang natural tapi tetap fungsional.


Wallpanel modern untuk kamar tidur Japandi



Supaya kamar tidur terlihat eksklusif dan tetap hangat, kamar tidur ini di desain ringkas dengan wallpanel di bagian headbed. Natural look yang tetap khas jadi pilihan dikombinasikan lampu tumblr ruang akan menambah aksen yang meriah dan dekorasi estetik. Berikan sentuhan natural dari dekorasi rotan untuk dinding di sudut area saja.


Konsep mezzanine yang saving space


Selain itu, rumah Japandi juga cenderung dengan penataan ruang yang saving space sehingga memanfaatkan banyak area salah satunya  untuk kamar tidur anak yang dibuat model mezzanine ini. Aksen kayu yang mendominasi dijadikan sebagai material papan kasur dan tangga. Kesatuan ruang tampak homey dan airy dengan area bawah sebagai tempat belajar anak.


Sudut ruang yang dibuat maksimal


Menampilkan kesan dekoratif untuk interior rumah Japandi juga diperlukan, namun tidak perlu berlebihan. Terkadang malah dengan dekorasi multifungsional seperti rak display di sepanjang dinding dapur yang akan menampilkan kesan space saving. Interior light browny dijadikan pilihan untuk perabot dapur hingga meja preparasi.


Ciptakan kesan ruang yang luas dan permainan tekstur


Terakhir, gaya Japandi pada rumah ini dengan suasana hangat, simpel dan tegas diperlihatkan. Penggunaan standing mirror dengan kabinet terbuka dimaksimalkan untuk tempat dekorasi ataupun compact kabinet. Desain interior ini juga terlihat lebih kontras seperti pada bagian stool motif monokrom dan rotan untuk tempat dekorasi.




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Windaarisandy



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.