Inspirasi Taman Mini Untuk Rumah Mungil

 Homeshabby.com - Memiliki taman di rumah tentu membuat suasana terasa menyenangkan. Meskipun taman tersebut berukuran mungil, dengan penataan yang tepat tentu akan memberikan hasil yang memuaskan. Nah, berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Taman Mini Untuk Rumah Mungil. Yuk simak!


Taman indoor minimalis dengan kolam ikan kecil

Instagram

Area kosong di dalam rumah dapat digunakan untuk taman mini. Dilengkapi dengan kolam ikan mungil, dan air mancur, tentu memberikan atmosfer yang menenangkan. Buat taman indoor ini memiliki penataan yang apik. Selain itu, pilih tanaman yang tepat agar memudahkan ketika melakukan perawatan pada taman indoor ini.


Vertical garden menggunakan atap kaca

Instagram

Terletak di samping rumah, anda dapat membuar taman vertical seperti pada gambar. Hal ini tentu akan menghemat lebih banyak tempat, dan sangat cocok untuk rumah yang berukuran mungil. Berikan atap kaca yang dapat melindungi area samping rumah ini, sehingga anda dapat menikmati taman minimalis ini dengan santai meski cuaca tidak menentu.


Kombinasi teras semi-outdoor dan lantai kerikil

Instagram

Desain semi-outdoor untuk taman di rumah tentu membuat tampilan tampak lebih menarik. Dengan lantai mengenakan kerikil anda dapat membuat atap mengenakan kaca transparan. Pengaturan pada desain seperti ini tentu membuat anda dapat melihat area luar tanpa khawatir.


Teras depan minimalis dengan tanaman yang asri

Instagram/ditte.id

Tak hanya terletak di area dalam rumah, anda dapat membuat taman minimalis di area depan rumah. Dengan teras yang berukuran mungil, manfaatkan area depan teras sebagai taman. Letakkan tanaman yang apik dan tepat, yang dapat membantu memperindah area teras depan rumah.


Desain taman di area kosong dengan swing seat

Instagram/rumah_ayudia

Lengkapi area taman mungil ini dengan perabot seperti kursi ayunan. Tentu dengan tambahan kursi ayunan, dapat membuat anda bersantai di area taman mungil dan menikmati suasana yang segar.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.