Inspirasi Rumah Besar Cocok Untuk Keluarga Besar

 Homeshabby.com - Memiliki lahan yang cukup besar, tentu dapat dibangun yang berukuran besar. Apalagi rumah yang juga berukuran besar ini cocok sebagai tempat tinggal keluarga besar. Dengan desain classic modern, tentu akan membuat rumah tampak nyaman dan terasa menenangkan. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Besar Cocok Untuk Keluarga Besar. Yuk simak!


Nampak atas bangunan

View dari atas ini menampakkan rumah besar yang nampak cantik dan tenu nyaman. Apalagi dengan halaman yang cukup luas dan terdapat kolam renang, tentu akan membuat penghuni nyaman tinggal di rumah besar ini bersama keluarga besar. Kelilingi rumah dengan pohon agar rumah memiliki lingkungan yang rindang dan teduh.


Balkon

Selain desain rumah secara keseluruhan yang menggunakan material alami, anda dapat membuat perabot di rumah ini juga mengenakan perabot dengan material yang sama. Seperti pada meja yang memiliki desain seperti batang pohon besar misalnya, atau kursi kayu dengan rotan sintetis agar tahan lama jika ditempatkan di area luar ruangan.


Beri pagar yang aman pada area balkon ini. Sehingga penghuni akan merasa nyaman dan tidak khawatir karena pagar balkon yang pendek dan membahayakan. Untuk area sekitar balkon, buat pintu geser atau lipat dan beri pencahayaan yang bagus. Hal ini tentu membuat rumah terasa lebih fresh dan nampak luas.


Tangga masuk

Untuk masuk ke dalam rumah, terdapat tangga yang tidak terlalu tinggi. Hiasi undakan pada tangga dengan memasang lampu agar memiliki pencahayaan yang cukup dan apik ketika malam hari. Apalagi area sekitar tangga ini yang menggunakan dinding batu, tentu membuat tampilan akses masuk ke dalam rumah nampak apik dan cantik.


Halaman yang luas

Area halaman yang luas ini ditanami dengan rumput agar halamn tidak terasa gersang dan kering. Dengan rumah yang dibangun 2 lantai, anda dapat membuat banyak bukaan agar ruangan di dalam rumah dapat mengakses pemandangan outdoor. Dan untuk area samping halaman, tempatkan bangku yang minimalis dan klasik sebagai area untuk bersantai.


Halaman dengan kolam renang

Selain halaman berumput dan tanaman di sekitarnya, anda dapat membuat kolam renang di halaman yang luas. Hal ini tentu membuat penghuni leluasa ketika ingin berenang tanpa repot menuju ke area kolam renang umum. Kelilingi area kolam renang dengan menumbuhkan tanaman agar lingkungan terasa lebih rindang dan teduh.


Ruang tamu

Ruang tamu yang luas ini tentu cukup untuk kapasitas banyak orang. Dan tentu anda dapat mengadakan pesta atau pertemuan dengan banyak orang di area ruang tamu yang luas ini. Tempatkan perabot di ruang tamu dengan ukuran yang cukup dan tidak terlalu besar. Sehingga, akan membuat ruang tamu masih terasa longgar tanpa perabotan besar yang mana akan memenuhi ruang dan memberikan kesan sumpek.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : axial.studio



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.