Desain Rumah Minimalis 5.9 x 15 Meter 2 Lantai Lengkap Denah

Desain Rumah Minimalis  5.9 x 15 Meter 2 Lantai Lengkap Denah


Homeshabby.com -- Banyak pilihan desain rumah yang bisa anda jadikan referensinya untuk membangun rumah. Berbagai ukuran bisa anda tentukan sesuai luas tanah dan juga interiornya. Untuk memastikan hunian akan jadi tempat yang nyaman, perlu dipastikan penataan ruang, detail denah dan juga pemilihan konsepnya. Simak Desain Rumah Minimalis  5.9 x 15 Meter 2 Lantai Lengkap Denah di bawah ini:



Tampak fasad rumah


Rumah dengan ukuran 5.9 x 15 meter ini terlihat stylish. Model 2 lantai dengan eksterior netral jadi pilihannya. Anda bisa melengkapi rumah dengan beberapa bentuk detail dinding dari batu alam dan tampilan yang elegan. Konsep rumah modern 2 lantai ini dapat anda jadikan rumah tinggal nyaman bersama keluarga besar. Dengan 4 kamar tidur dan fasilitas lain yang maksimal, dijamin kegiatan keluarga lebih mudah dan menyenangkan.



Tampak sisi fasad



Detail rumah dari tampilan sisi terlihat tegas. Bentuk atap yang simetris dari bahan dak kombinasi sangat tepat untuk rumah model kontemporer seperti ini. Pemilihan pagar roster sebagai aksen secondary skin modern bisa dilengkapi dengan taman kecil di area luar. Kanopi terlihat menyeluruh dari bagian carport hingga halaman rumah yang dibuat menyatu. Kanopi galvalum dengan rangka baja akan menarik dan memberikan konsep rumah yang lebih kokoh.



Ide inspirasi ruang tamu


Sebagai ide ruang tamu, contoh diatas bisa jadi pilihannya. Dengan konsep elegan dominan warna biru dan abu-abu, ruang tamu ini semakin stylish dari adanya wall art pada bagian dinding. Ruang tamu ini juga dipisahkan partisi kabinet yang fungsional untuk tempat simpan. Anda bisa mencocokkan inspirasi ini sebagai pilihannya yang dapat diterapkan pada hunian.



Detail denah rumah 5.9 x 15 meter 




Dengan pembagian ruang yang rapi dan tepat, rumah ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:

Lantai 1


- Carport ukuran 2.4 x 4.35 meter
- Taman ukuran 2 x 4.35 meter
- Teras ukuran 2.05 x 1 meter
- Ruang tamu ukuran 2.55 x 4.05 meter
- Kamar tidur utama ukuran 2.4 x 3.55 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 1 x 1.5 meter
- Kamar mandi 2 ukuran 1 x 2 meter
- Dapur dan ruang makan ukuran 3.4 x 6.05 meter
- Area belakang rumah ukuran 2.5 x 2 meter


Lantai 2

- Area cuci jemur ukuran 2 x 5.9 meter
- Kamar tidur 1, 2 ukuran 3.55 x 2.5 meter
- Kamar tidur 3 ukuran 3.55 x 2.4 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 1.35 meter





Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : griyadesain.idn


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com