Inspirasi Desain Rumah 60 Meter Persegi Terasa Luas

 Homeshabby.com - Memiliki luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 100 meter persegi, membuat rumah ini tampil cantik dan modern. Meskipun terkesan mungil, dengan desain yang tepat tentu membuat rumah 60 meter persegi ini tampak nyaman dengan konsep open-plan. Nah berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Desain Rumah 60 Meter Persegi Terasa Luas. Yuk simak!


Tampilan depan rumah

Tampilan luar rumah ini tampak megah nan elegan meskipun berukuran 60 meter persegi. Dengan mengenakan material kayu dan kaca, tentu memberikan aksen yang lapang dan terbuka, namun masih terdapat privasi bagi penghuninya.


Exterior kaca

Penampilan eksterior yang mengenakan material kaca ini tentu memberikan kesan rumah terasa lebih modern dan terbuka. Material kaca yang dipasang pada jendela dan pintu ini tentu menggunakan material yang cukup kuat. Sehingga akan membuatnya tahan lama dan keamanan rumah serta penghuni terjamin.


Kolam renang

Area halaman rumah ini terdapat kolam renang dan tanaman di sekitarnya. Tentu desain ini membuat suasana rumah terasa menyegarkan dan menenangkan. Anda dapat menambahkan matras atau lounger di sisi kolam renang. Ini dapat digunakan untuk bersantai atau berjemur.


Ruang tamu

Desain interior pada rumah berukuran 60 meter persegi ini menerapkan konsep terbuka. Dengan ruang tamu atau ruang berkumpul terletak di ruangan yang sama dengan dapur dan meja makan. Namun, penataan yang pas dan tepat tentu membuat ruang tamu terasa lebih nyaman dan cocok untuk menghabiskan waktu. Tak lupa buat pencahayaan yang cantik untuk ruangan yang lebih modern dan estetik.


Dapur dan meja makan

Dapur yang menggunakan meja linear ini tentu dapat menghemat lebih banyak tempat. Apalagi penyimpanan yang dimaksimalkan, tentu dapat menghindarkan dari kesan berantakan. Selain itu, buat meja makan dengan konsep mini bar di seberang meja dapur. Meja makan ini juga secara tak langsung dapat digunakan sebagai pembatas antara ruang tamu dan dapur.


Kamar mandi

Kamar mandi yang memiliki jendela lebar dan view taman di luar tentu memberikan kesan yang menyegarkan. Jendela lebar yang ada di kamar mandi dibuat agar area privasi ini memiliki pencahayaan dan filtrasi udara yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisonline



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.