7 Rekomendasi Dapur Kecil 3 x 2 Meter yang Cakep

7 Rekomendasi Dapur Kecil 3 x 2 Meter yang Cakep



Homeshabby.com -- Karena menjadi salah satu tempat paling sibuk di rumah, dari pagi hingga malam hari. Dapur adalah ruang yang perlu dekorasi interior cantik anti bosan dan tetap nyaman digunakan. Oleh karena itu, menata dapur kecil bisa sesuai selera bahkan dengan keterbatasan lahan, ruang dapur tetap jadi bagian dari rumah yang perlu penataan rapi. Simak 7 Rekomendasi Dapur Kecil 3 x 2 Meter yang Cakep di bawah ini:


Dapur kecil 3 x 2 meter tanpa kabinet


Desain dapur 3 x 2 meter minimalis tanpa kitchen set ini menggunakan interior putih bersih. Dikombinasikan dengan rak display yang fungsional sebagai tempat simpan. Konsep minimalis sederhana untuk dapur kecil di rumah dapat anda maksimalkan dengan pemilihan flooring ataupun keramik motif agar lebih atraktif. Tambahkan detail lain seperti hidden lamp supaya suasana masakn lebih segar dan penuh semangat.


Dapur minimalis dan kitchen set 3 x 2 meter


Dengan konsep minimalis, dapur scandinavian menggunakan warna putih kombinasi coklat pada material kayu akan membuat suasana masak lebih nyaman. Bentuk dapur L dengan kelengkapan kabinet yang maksimal akan cocok pada ruang berukuran 3 x 2 meter. Detail seperti ini dapat anda tambahkan cooker hood untuk mengantisipasi bau tak sedap saat masak.


Dapur 3 x 2 meter konsep industrial


Bagi anda yang memiliki ruang dapur kecil, model elegan dan industrial ini bisa anda selesaikan untuk kegiatan masak yang menyenangkan. Dapur letter L jadi pilihannya untuk rumah minimalis ataupun besar. Detail dibuat rapi dengan kabinet dan juga meja granit yang mewah. Tampilan semakin stylish dengan backsplash motif kotak yang menawan.


Dapur 3 x 2 meter bawah tangga yang super modern



Ukuran kecil untuk ruang dapur tidak jadi keterbatasan menata dapur kreatif dan menarik. Detailnya dibuat rapi dengan warna hitam dominan dan putih untuk konsep monokrom. Penerangan dimaksimalkan sehingga detail dapur terutama backsplash semakin menawan. Bentuk dapur yang optimal dimaksimalkan dengan mini bar yang fungsional sebagai tempat makan. 



Dapur minimalis tema monokrom


Dapur 3 x 2 meter terlihat minimalis dengan tema monokrom dibuat open plan. Konsep minimalis ini tampak estetik dengan penerangan yang maksimal. Fungsional dapur tidak hanya sebagai tempat masak melainkan untuk tempat makan sekaligus. Detail yang rapi diperlihatkan dari adanya penggunaan beberapa dekorasi lucu pada area dapur.

Dapur kecil 3 x 2 meter di lorong


Jika sedang mencari ide dapur 3 x 2 meter, dapur lorong ini dibuat menyatu antara laundry room sehingga memudahkan pemilik untuk berkegiatan sekaligus. Dapur dengan kabinet tetap maksimal jadi tempat simpan, anad bisa menyertakan cooker hood supaya nyaman dan lebih pas. Meskipun ukurannya kecil dan berbentuk lorong, dapur ini tetap jadi pilihan di berbagai model rumah.



Dapur single wall yang rapi


Memiliki ukuran dapur yang kecil tidak jadi sebuah keterbatasan untuk berkreasi. Dapur single wall dengan kabinet dibuat rapi dan maksimal. Anda bisa menggunakan konsep interior scandinavian, japandi ataupun monokrom dengan dua warna yang senada. Dapur warna putih dan kayu akan semakin rapi dan segar dengan adanya jendela, cara ini juga cukup efektif  untuk membuat ruang dapur lebih segar.


Dapur minimalis 3 x 2 meter nuansa tosca


Desain dapur mungil tetap jadi pilihan terbaik saat memiliki keterbatasan lahan. Desain dapur dengan kabinet berhadapan cenderung menyimpan banyak ruang sehingga maksimal. Single wall akan tetap menarik dengan perabot yang ringan di sekitarnya. Sekaligus jadi laundry room dan ruang makan, sehingga membuat kegiatan masak, makan atau cuci baju lebih mudah.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Ide Rumah Idaman



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.