7 Pilihan Terbaik Fasad Rumah Modern Bikin Iri

7 Pilihan Terbaik Fasad Rumah Modern Bikin Iri



Homeshabby.com -- Desain fasad yang dirancang dengan benar dan menerapkan konsep estetik akan membuat tampilan rumah makin unik terlihat luar biasa. Mulai dari bentuk detail, aksen material, motif hingga permainan warna eksterior merupakan perihal penting yang perlu diperhatikan. Fasad rumah modern ataupun minimalis saat ini memiliki banyak pilihan sehingga sangat tepat untuk dijadikan referensinya. Gaya fasad rumah berikut ini akan jadi referensi terbaik yang bisa anda terapkan. Simak 7 Pilihan Terbaik Fasad Rumah Modern Bikin Iri di bawah ini:   


Desain fasad rumah minimalis

rumah.arti

Fasad rumah yang dikelilingi taman seperti akan menciptakan kesan tropis. Warna eksterior netral dominan putih dengan kombinasi dinding roster menambahkan kesan dinamis untuk hunian. Sentuhan bentuk kotak cenderung bergaya kontemporer juga dirancang untuk memberikan kombinasi desain fasad terbaik. Suasana yang segar dari adanya taman rumah akan membuat pemilik atau pengendara yang lewat akan terpukau. 


Fasad rumah industrial 2 lantai 

bayusishandoko


Gaya industrial sangat digemari banyak kalangan termasuk anak muda. Inspirasinya dapat dituangkan pada detail hunian terutama bagian fasad. Dirancang dengan sentuhan yang hangat, aksen unfinished telah jadi pilihan terbaik untuk menghasilkan fasad yang berdimensi dan bertekstur. Komponen lain seperti pilar dengan material kaca kusen besi solid dapat membuat hunian tampak menarik.


Rumah klasik minimalis yang elegan

brosurproperti

Desain fasad berikut ini lebih tampil bersih dengan gaya klasik. Dominan dengan pilar besar dan ukiran yang mengelilingi bentuk pilar. Hunian dibuat lebih hangat dan natural menggunakan dinding batu alam granit yang glossy dan bermotif sehingga membuat kesan focal point untuk rumah. Ukuran yang terlihat luas masih menyisakan space taman di depan rumah untuk berbagai banyak manfaat termasuk resapan air.


Fasad rumah Scandinavian

deregenbogenhaus

Tampilan unik dari bagian sisi fasad yang akan jadi hunian idaman ini berkelas dan estetik. Desain yang unik terlihat dari jendela rumah yang dibuat lebih banyak sehingga akan menambah pencahayaan dan juga mengoptimalkan tampilan. Desain rumah scandinavian juga lebih mengandalkan fungsional, segi estetik dan kekokohan rumah itu sendiri. Berbagai detailnya tampak jelas dan kuat.


 Fasad rumah KPR yang elegan tapi nyaman

la.vally

Detail fasad rumah berikut ini terlihat sangat homey dan airy. Meksi ukurannya cukup kecil, detail rumah dengan konsep lepas dan terbuka di bagian eksterior memberikan kesan fokus. Seperti penggunaan jendela, material kayu untuk pintu rumah dan juga kombinasi dinding roster untuk pagar yang lebih menyatu. Tanpa kanopi sebagai naungan depan, rumah ini tampak terbuka dan mudah untuk di ingat.


Fasad dengan kombinasi pagar

ruma_delimaa

Detail fasad memang tidak kalah menarik untuk dijadikan pembicaraan dan pembahasan. Konsep rumah minimalis sederhana dengan perpaduan material roster dan woodplank untuk pagar ini tampak le bih kreatif. Meski tampilan depan tidak begitu terlihat, model atap pelana tetap jadi pilihan karena konsep rumah yang minimalis dan sesuai dengan ukuran rumah.


Fasad rumah megah dengan atap limasan

puty.fit_

Desain terakhir ini patut dimasukkan ke daftar list model fasad pilihan. Konsep rumah jawa modern dengan model atap limasan sangat memberikan kesan tegas, kokoh dan ukuran rumah yang besar. Pemilihan eksterior yang earthy tone cenderung coklat juga mendominasi dengan adanya pemilihan material batu alam. Tanpa penggunaan pagar, rumah ini semakin jelas dan puas untuk di pandang.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.