Desain Rumah Kabin Mungil Dengan Nuansa yang Hangat

 Homeshabby.com - Rumah kabin identik dengan desainnya yang bergaya rustic serta natural. Apalagi dengan unsur material kayu yang mendukung gaya tersebut. Berukuran mungil, tentu dapat membuat rumah kabin ini terasa nyaman ketika ditempati. Berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai Desain Rumah Kabin Mungil Dengan Nuansa yang Hangat. Yuk simak!


Tampak luar rumah

Tampak luar rumah kabin mungil ini memiliki suasana ala gurun yang gersang. Untuk tampilan rumah yang stunning, tentu anda dapat mendesainnya dengan warna putih agar look terasa lebih apik dan stunning. Gunakan material kaca pada pintu atau jendela agar leluasa ketika melihat luar rumah.


Interior rumah open-plan

Desain interior yang sederhana mengenakan konsep open-plan untuk memaksimalkan ruangan. Selain itu, dengan meminimalisir penggunaan sekat, akan membuat rumah kabin ini terasa lebih luas dan lapang. Terdapat ruang tamu serta dapur yang berada dalam satu ruangan. Dan juga area kamar mandi di ruangan belakang rumah. Untuk kamar tidur sendiri terletak di area loteng atau lantai kedua yang dihubungkan dengan tangga spiral.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terletak di bagian depan rumah dan ditemui setelah masuk ke dalam rumah ini memiliki desain dan dekorasi yang sederhana. Dengan interior rumah yang mengenakan lantai kayu atau vinyl, anda dapat memasang karpet yang hangat di area ruang tamu. Letakkan perabot yang memiliki ukuran sesuai dengan ruangan agar tidak memberikan kesan sumpek.


Kamar tidur

Terletak di area atas, kamar tidur ini tampil apik dengan interior berwarna putih dan lantai kayu. Buat perabot yang ada di kamar tidur ini memiliki desain senada dengan interior agar tampil lebih matching dan maksimal.


Kamar mandi

Meskipun terletak di area belakang rumah, desain yang tepat pada kamar mandi di rumah kabin ini tampil maksimal dan terasa nyaman. Dengan memisahkan antara area shower dan area kering, tentu tidak akan membuat kamar mandi terasa lembab karena air yang menggenang. Gunakan pembatas kaca dan penyimpanan built-in agar kamar mandi terasa lebih lapang.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : tiny_homess



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.