Desain Rumah Bergaya Muji Minimalis Ukuran 32 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Apa yang anda pikirkan tentang rumah Muji? Tentu rumah yang mengadopsi gaya Jepang bukan? Selain mengadopsi gaya Jepang, rumah Muji sendiri adalah rumah dengan gaya sederhana yang menggunakan material kayu, rumah minimalis tanpa sekat, meskipun ada sekat itu hanya sekat tipis. Hal ini tentu akan membuat rumah memiliki kesan yang lapang dan membuat penghuni nyaman. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Desain Rumah Bergaya Muji Minimalis Ukuran 32 Meter Persegi. Yuk simak!


Tampak depan rumah

Tampilan depan rumah bergaya Muji ini nampak sederhana dengan eksterior mengenakan warna putih polos. Dan juga terdapat warna kayu atau material kayu yang memberikan tampilan rumah sederhana dan menyatu dengan alam.


Suasana malam

Suasana ketika malam hari pada rumah Muji ini tampil apik dengan pencahayaan yang bagus. Selain lampu utama sebagai pencahayaan di area teras, anda dapat menempelkan lampu lentera pada dinding rumah Muji ini agar tampil lebih apik dan memiliki gaya tradisional.


Tampak belakang rumah

Untuk area belakang rumah sendiri hanya terdapat satu pintu belakang dan jendela dengan material kaca dan kusen kayu. Selain itu, area halaman belakang yang kosong, dapat digunakan sebagai area taman atau untuk berkebun. Sehingga dapat membuat suasana sekitar rumah terasa lebih segar dan memiliki udara yang bagus.


Pintu rumah

Untuk pintu rumah, anda dapat membuatnya mengenakan material kayu yang kokoh dan tahan lama. Selain itu, gunakan pintu geser dengan desain ala Jepang sebagai pembatas antar ruangan. Sehingga akan lebih menghemat tempat dan membuat hunian terasa lebih lapang.


Ruang tamu

Interior yang menggunakan warna putih sebagai background dan lantai kayu tentu memberikan kesan yang lapang dan hangat. Untuk area ruang tamu, anda dapat meletakkan sofa yang memiliki ukuran sesuai ruangan. Selain itu, berikan meja kecil agar tidak membuat ruang tamu terasa sempit karena perabotan yang berukuran besar atau banyaknya perabot.


Kamar tidur

Masih mengenakan desain interior yang senada, kamar tidur ini terasa nyaman dengan perabot yang pas dan sesuai dengan ukuran ruangan. Beri tirai jendela yang bagus dan match dengan desain interior kamar tidur untuk tampilan dan desain yang eye-catching.


Dapur dan ruang makan

Ruang makan yang menyatu dengan dapur tentu akan lebih menghemat ruangan di rumah mungil ini. Dengan meja makan yang terletak di dekat jendela, tentu membuat area terasa lebih fresh karena udara dari luar. Dan untuk dapur, anda dapat membuat desain linear pada mejanya agar lebih menghemat tempat.


Kamar mandi

Kamar mandi berukuran mungil ini nampak memiliki desain yang minimalis. Dengan area shower dan toilet dibatasi dinding setinggi kurang lebih 1 meter. Buat keramik pada dinding memiliki desain yang bertekstur agar kamar mandi nampak apik dan ciamik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.