Pilihan Terbaik Gorden Kolong Dapur - Makin Cantik Makin Gaya

 

Pilihan Terbaik Gorden Kolong Dapur - Makin Cantik Makin Gaya



Homeshabby.com -- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat ruang dapur tertata rapi dan meriah. Selain model dapur, pemilihan tema dan juga perabot yang digunakan. Beberapa pemilik rumah yang memiliki dapur kolong tentu saja akan memiliki keterbatasan privasi untuk semua bahan dan perlengkapan masak. Tentu saja hal tersebut bisa diatur menggunakan gorden kolong yang memiliki banyak variasi dan warna. Ragam model gorden kolong dapur tersebut bisa anda simak pada Pilihan Terbaik Gorden Kolong Dapur - Makin Cantik Makin Gaya di bawah ini:


Dapur minimalis warna coklat yang warmy

puty.fit_

Tampilan visual, dapur bentuk L ini menggunakan konsep hangat seperti pada bagian kolong dapur yang terlihat. Motif bunga dan warna coklat dipadukan perabot minimalis penataan interior yang rapi membuat dapur ini semakin cantik. Pemilihan kabinet atas pun diabaikan sehingga akan membuat dapur kecil anda semakin luas. Apalagi adanya jendela di bagian sink area yang dapat memaksimalkan cahaya masuk optimal.


Gorden kolong dapur motif polkadot yang simple

mom.ayraji

Nuansa dapur yang homey dan bersih ini tetap terlihat semarak dengan aksen perabot warna pink yang hampir menyeluruh. Selain itu, penggunaan gorden kolong polkadot dengan warna pastel membuat tampilan dapur semakin ringan. Pola yang ada di dapur dibuat cukup ramai seperti pada keset dengan motif monokrom yang memberikan sedikit kontras dan akan jauh dari kata bosan.



Dapur dengan permainan warna yang elegan

haykaylea_humz

Aksen warna hitam, navy atau abu-abu memang dapat memberikan kesan industrial dan interior yang lebih modern. Tampilan dapur juga demikian, detail kecil seperti perabot ataupun gorden dipilih warna hitam campur putih untuk memberikan kesan focal point. Selain itu, konsep dapur minimalis tetap dibuat modern dengan adanya cooker hood untuk mengatasi bau tak sedap saat masak.


Tampil segar dengan warna hijau

bumi_qiza

Bahkan jika anda memiliki dapur mungil di rumah, banyak sekali cara untuk membuatnya terlihat rapi dan menarik. Konsep dapur letter L ini akan membuat kegiatan masak jadi nyaman, Pemilihan gorden hijau tropical dengan aksen HPL untuk meja dapur membuat kesan lebih sederhana dan hangat. Bentuk dapur yang  kecil tetap bisa dimaksimalkan serta bagian backsplash yang meriah akan memberikan detail dapur yang menarik.


Dapur L dengan gorden tartan

mom.ayraji

Menentukan tema dapur tidak asal pilih dan dibuat acak begitu saja, karena akan membuat ruang dapur terlihat rumit dan cenderung membuat pusing. Untuk menarik visual, dapur letter L dengan dominasi warna pink dipilihkan dapur motif tartan warna putih untuk memberikan kesan geometris pada ruang dapur. Selain itu, pemilihan detail lain seperti rak display dengan lighting hangat membuat tampilan dapur lebih estetik.

Gorden dapur renda berlapis

diahriani_25

Selain dengan tampilan polos, tropical atau bunga, gorden dapur mungil ini menggunakan detail yang rapi. Dapur warna pink dibuat menyatu dengan laundry room sangat tepat untuk rumah type 36 atau minimalis lainnya. Gorden kolong dapur dibuat lebih feminin aksen renda berlapis dengan motif tartan warna pink yang menarik. Konsep dapur seperti ini dijamin akan buat kegiatan masakmu jadi nyaman dan menyenangkan.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.