7 Model Lemari Pakaian Terbaik untuk Dipilih

 

7 Model Lemari Pakaian Terbaik untuk Dipilih



Homeshabby.com -- Melengkapi rumah dengan furniture tidak akan lengkap tanpa menyesuaikan kebutuhan rumah dan pemiliknya. Terutama adalah lemari pakaian yang menjadi kebutuhan dasar untuk penyimpanan. Selain fungsinya untuk penyimpanan, lemari juga sangat penting untuk melengkapi interior termasuk kamar tidur. Oleh karenanya, anda bisa memilih model dan jenis lemari pakaian sesuai kebutuhan. Pilihan 7 Model Lemari Pakaian Terbaik untuk Dipilih ini bisa jadi rekomendasi yang tepat.



Lemari yang kompleks dan multifungsi

yulinaindah


Untuk menjaga privasi, model lemari pakaian berikut ini sangat komplit dan juga modern. Model fungsional dan sustainable tidak hanya digunakan untuk penyimpanan baju saja. Melainkan dikombinasikan dengan kabinet untuk TV dan juga dekorasi. Desain lemari ini sangat cocok untuk kamar tidur utama yang membuat kesan mewah dengan tambahan hidden lamp di balik lemari seperti yang terlihat.


Lemari letter L yang minimalis

rahayu2757

Bentuk letter L ternyata tidak hanya cocok untuk kabinet dapur saja. Melainkan sebagai lemari kamar tidur yang sekaligus fungsional dan menyatu dengan meja belajar. Bentuk lemari letter L ini mungkin tidak terlalu banyak ditemukan, anda bisa custom ke mebel ataupun jasa furniture kepercayaan. Desainnya dibuat minimalis dengan aksen list biru yang semakin trendy.



Lemari particle board yang elegan 

pipitesaw


Model lemari berikut ini terbuat dari bahan particle board yang merupakan papan partikel dari serbuk/gergajian kayu yang dicampur dengan lem khusus. Sehingga bisa dibuat bermacam model perabot rumah tangga termasuk lemari pakaian ini. Warna coklat kayu untuk finishing doff dijadikan pilihan agar memberikan kesan dinamis antara interior ruang.


Model lemari dengan cermin

on3rdfloor

Supaya multifungsi, desain lemari kamar tidur ini dilengkapi cermin yang memudahkan pemilik untuk menata riasan atau mencocokkan pakaian. Lemari dengan 3 daun pintu dibuat cantik kombinasi material aluminum dan HPL sehingga memberikan kesan yang manis. Model lemari seperti ini bisa anda letakkan untuk kamar tidur ataupun di ruang tengah menyesuaikan kebutuhan.



Lemari pakaian model klasik full kaca

maya_permatasari76

Memiliki desain lemari yang berbeda dapat jadi pilihan menarik. Desain lemari klasik full kaca ini tampak mewah dengan daun pintu yang banyak. Model lemari yang mewah juga diikuti perabot senada sehingga membuat ruangan semakin indah. Lemari ini akan fungsional untuk semua pakaian, koleksi tas, sepatu ataupun perhiasan yang anda miliki. 



Model lemari satu pintu

enisuryana


Jika anda tidak ingin ukuran lemari yang terlalu besar, model lemari satu pintu ini bisa jadi pilihannya. Juga cocok untuk kamar tidur minimalis dengan space terbatas. Meski terlihat minimalis, lemari pakaian dengan pintu kaca ini sangat menarik untuk memberikan aksen luas dan ilusi ruang yang lebih lapang. Pilih model lemari dengan banyak sekat pada bagian dalamnya sehingga muat banyak barang.



Wall-in closet dengan lemari built-in

afriandifrida


Model lemari yang dibuat menyendiri di area walk-in closet ini akan membuat anda semakin puas mencocokkan pakaian ataupun make-up saat merias diri. Desain lemari built-in dijadikan pilihan dengan pintu kaca dan sekat yang cukup banyak sebagai ruang simpan maksimal. Area ini juga maksimal dengan penerangan sehingga memberikan kesan lebih dinamis.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.